Home > Olahraga > Bola > Ivan Kolev Latih Persija, Maman Abdurrahman Akui Senang

Ivan Kolev Latih Persija, Maman Abdurrahman Akui Senang

Jakarta – Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman mengaku merasa nyaman dilatih oleh Ivan Kolev. Selain lancar berbahasa Indonesia, pelatih asal Bulgaria itu disebut sudah paham betul karakter sepak bola Tanah Air.

Ivan Kolev Latih Persija, Maman Abdurrahman Akui Senang Ivan Kolev Latih Persija, Maman Abdurrahman Akui Senang

Maman Abdurrahman

Kolev sudah menandatangani kontrak bersama Persija pada Selasa (15/1/2018) kemarin. Mantan juru taktik timnas Indonesia itu akan bersama Pasukan Ibu Kota hingga satu musim ke depan.

“Bagus ya, karena selain dia sudah mengenal pemain-pemain Indonesia, karakter pemain Indonesia, dia juga bisa berbahasa Indonesia dan dia juga bukan orang baru di Indonesia,” kata Maman di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Rabu (16/1/2019).

“Saya pikir ini memudahkan untuk adaptasi dia. Gaya karakter dia juga sudah ada beberapa pemain yang tahu, seperti saya, Bepe (Bambang Pamungkas), Ismed (Sofyan). Jadi mungkin insya Allah bisa memudahkan untuk adaptasi ke pemain yang baru,” tambahnya.

Mantan pemain Persib Bandung itu mengatakan, Ivan Kolev salah satu pelatih yang dikenal mengedepankan disiplin. Selain itu, karakter permainan sepak bola yang cepat menjadi ciri khas mantan pelatih PS TNI itu.

“Dia karakter pertama individunya disiplin, terus masuk ke dalam lapangan juga disiplin dan karakternya itu ketika berada di lapangan agresif ya,” jelasnya.

“Maksudnya ketika hilang bola agresif supaya cepat kembali merebut bola kemudian melakukan serangan balik,” terangnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fabregas Tegaskan Tidak Mudah Hijrah dari Premier League

Fabregas Tegaskan Tidak Mudah Hijrah dari Premier League

Monaco – Gelandang asal Spanyol, Cesc Fabregas baru-baru ini buka-bukaan mengenai keputusannya pindah ke Ligue ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135