Home > Olahraga > Bola > Tottenham Dikabarkan Sedang Cari Pelapis Kane

Tottenham Dikabarkan Sedang Cari Pelapis Kane

London – Absennya Harry Kane membuat Tottenham Hotspur harus memutar otak. Pelatih Spurs Mauricio Pochettino kini sedang menimang sejumlah opsi.

Tottenham Dikabarkan Sedang Cari Pelapis Kane

Opsi pertama adalah mendatangkan penyerang baru. Namun usaha untuk mendatangkan penyerang baru dipastikan tidak mudah. Sebab tidak banyak penyerang dengan kualitas yang mendekati Kane. Di samping harganya selangit, rasanya juga sulit mendatangkan penyerang kaliber atas di bursa transfer Januari.

Karena itu, Pochettino diprediksi akan lebih memaksimalkan stok yang tersedia di bangku cadangan. Opsi utama Pochettino adalah memainkan Fernando Llorente.

Menurut laman Sky, opsi ini adalah solusi efektif bagi Spurs. “Llorente sudah menunjukkan tajinya di babak kedua laga Manchester United dan di laga Piala FA,” sebbagaimana diberitakan Sky pada Rabu (16/1/2019).

Pochettino sejatinya juga memiliki opsi lain dengan memainkan Lucas Mourra sebagai false nine. Strategi ini sudah diterapkan di awal musim dan berujung sukses. Ini seperti kala Spurs menghantam Manchester United 3-0 di Old Trafford.

Moura saat itu tampil sebagai bintang kemenangan Spurs dengan mencetak dua gol. Selain nama Moura, masih ada sosok penyerang Belanda yang selama ini dilupakan, Vincent Janssen. “Janssen merupakkan sosok yang selama ini terlupakan dan menjadi stok yang tidak terpakai,” tulis laman Sky.

Perubahan strategi juga menjadi sebuah opsi. Ini dengan memainkan Dele Alii sebagai ujung tombak palsu yang dibantu Christian Eriksen atau Erik Lamela.

Perubahan strategi ini menjadi opsi bagi Spurs usai Kane yang dipastikan akan menepi cukup lama akibat cedera. Penyerang timnas Inggris itu mengalami cedera ligamen di engkel kiri. Cedera itu memaksa Kane absen selama sekitar sebulan. (Tita Yanuanatari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fabregas Tegaskan Tidak Mudah Hijrah dari Premier League

Fabregas Tegaskan Tidak Mudah Hijrah dari Premier League

Monaco – Gelandang asal Spanyol, Cesc Fabregas baru-baru ini buka-bukaan mengenai keputusannya pindah ke Ligue ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135