Home > Olahraga > Bola > Petr Cech Resmi Pensiun Bersama Arsenal di Akhir Musim Ini

Petr Cech Resmi Pensiun Bersama Arsenal di Akhir Musim Ini

London – Kiper senior Arsenal, Petr Cech, secara resmi memutuskan akan pensiun pada akhir musim ini. Pengumuman itu ditulis Cech di akun Twitter pribadinya pada Selasa (15/01/2019).

Petr Cech Resmi Pensiun Bersama Arsenal di Akhir Musim Ini

Kontrak yang tidak diperpanjang Arsenal kemungkinan menjadi alasan Cech untuk pensiun. Sebelumnya, Cech menyatakan masih menunggu tawaran baru dari Arsenal terkait kontrak yang akan habis akhir musim ini.

Dalam enam bulan ke depan, Cech mengaku akan berusaha keras berkontribusi memberi gelar untuk Arsenal.

“Musim ini adalah musim ke-20 saya berkarier di sepak bola profesional. Saya pikir ini adalah waktu yang tepat untuk mengumumkan saya akan pensiun pada akhir musim ini,” kata Cech.

“Saya sudah bermain selama 15 tahun di Liga Inggris dan telah memenangkan semua gelar yang tersedia. Saya pikir saya telah mencapai segala kesuksesan,” ujar Cech.

“Saya akan berusaha keras di Arsenal untuk menambah koleksi trofi. Setelah itu, saya sangat antusias menjalani hidup di luar lapangan,” tutur kiper asal Ceko ini mengakhiri.

Sementara itu, kedatangan Bernd Leno pada awal musim ini membuat Cech hanya menjadi pilihan kedua di Arsenal. Musim ini, Cech baru tampil 12 kali di semua kompetisi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fabregas Tegaskan Tidak Mudah Hijrah dari Premier League

Fabregas Tegaskan Tidak Mudah Hijrah dari Premier League

Monaco – Gelandang asal Spanyol, Cesc Fabregas baru-baru ini buka-bukaan mengenai keputusannya pindah ke Ligue ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135