Home > Olahraga > Bola > Edinson Cavani Berharap Bisa Gantung Sepatu di PSG

Edinson Cavani Berharap Bisa Gantung Sepatu di PSG

Paris – Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani mempertimbangkan untuk pensiun hingga kontraknya habis pada 2020. Cavani bergabung ke PSG dari Napoli pada 2013.

Edinson Cavani Berharap Bisa Gantung Sepatu di PSG

Cavani telah mencatatkan namanya dalam sejarah PSG. Meskipun hanya mencetak 16, 18, 19 gol dalam tiga tahun pertama, namun ia mulai menunjukkan kemampuannya pada musim 2016/2017, dengan mencetak 35 gol dalam 36 laga di Ligue 1. Musim lalu, ia mencetak 28 gol dalam 32 laga, menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak klub dengan 157 gol mengalahkan Zlatan Ibrahimovic.

Meskipun terbilang sukses di Paris, beberapa tahun belakangan ini, striker asal Uruguay tersebut diisukan akan hengkang. Napoli pun siap menampungnya kembali. Namun, pemain yang bulan depan menginjak usia 32 tahun itu menegaskan belum memutuskan soal masa depannya.

”Saya berniat untuk bertahan di sini (PSG) hingga kontrak saya habis dan mungkin (akhir) karier saya di sini,” ujar Cavani dikutip dari FourFourTwo, Selasa (15/1).

Walaupun Cavani belum tahu apakah masih akan tetap bermain setelah 2020 di Paris, namun yang pasti, Cavani merasa nyaman di ibu kota Prancis tersebut. ”Klub bahagia dengan saya. Saya ingin menghabiskan kontrak (di PSG),” katanya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fabregas Tegaskan Tidak Mudah Hijrah dari Premier League

Fabregas Tegaskan Tidak Mudah Hijrah dari Premier League

Monaco – Gelandang asal Spanyol, Cesc Fabregas baru-baru ini buka-bukaan mengenai keputusannya pindah ke Ligue ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135