Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Mendalami Dugaan Beredarnya Video Panas Vanessa Angel

Polisi Mendalami Dugaan Beredarnya Video Panas Vanessa Angel

Jakarta – Kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel kali ini memasuki babak baru dimana polisi berhasil mengorek keterangan kalau Vanessa sudah 15 kali transaksi di Singapura, Jakarta dan Surabaya.

Polisi Mendalami Dugaan Beredarnya Video Panas Vanessa Angel

Dan kabar terbaru mengatakan bahwa Vanessa juga terancam jadi tersangka karena ada sejumlah potensi yang dinilai memberatkan. Hal itu yakni bukti chat asusila dan foto diri di sosial media yang dianggap tak beretika.

Kombes Pol Frans Barung Mangera menuturkan bahwa “Potensi status hukum yang bersangkutan bisa saja meningkat menjadi tersangka. Potensi yang memberatkan bakal menjadi tersangka bahwa kegiatan ini melibatkan yang bersangkutan secara aktif, mengupload foto dan gambarnya secara aktif, melakukan chatting tidak sesuai etika dan kesusilaan, yang ketiga yang bersangkutan tidak melakukannya satu dua kali, tapi banyak kali.”

Dan kemarin barung juga menuturkan bahwa kali ini terdapat dugaan Vanessa mengirim foto dan video yang tak pantas. Foto dan video tersebut ditemukan polisi di ponsel milik muncikari ES. Diduga foto-foto tersebut digunakan muncikari untuk menarik perhatian hidung belang.

“Ada foto dan video tak senonoh VA, tapi itu tentu tak pantas kita ungkapkan. Ada dugaan foto dan video itu dikirim oleh VA. Ini yang sedang kami dalami,” ujar Barung kemarin.

“Masih didalami. Nanti dinilai saksi ahli. Foto dan Video tak pantas itu yang bisa memberatkan VA dalam kasus prostitusi online ini.” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Lega Pemilu 2019 Berjalan Lancar

Jokowi Lega Pemilu 2019 Berjalan Lancar

Jakarta – Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo lega Pemilu Serentak 2019 berjalan lancar ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135