Home > Ragam Berita > Nasional > Ma’ruf Amin Akui Grogi sebelum Debat Berlangsung

Ma’ruf Amin Akui Grogi sebelum Debat Berlangsung

Jakarta – Calon wakil presiden nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin sudah keluar dari kediamannya di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, menggunakan mobil Alphard warna hitam. Dari rumah Situbondo, Ma’ruf menuju Istana Merdeka untuk bertemu Jokowi dan kemudian berangkat bersama ke lokasi debat di Hotel Bidakara.

Ma'ruf Amin Akui Grogi sebelum Debat BerlangsungMa'ruf Amin Akui Grogi sebelum Debat Berlangsung

KH. Ma’ruf Amin

Ma’ruf yang mengenakan baju koko dan sarung motif kotak-kotak berwarna cokelat keluar rumah sekitar pukul 17.00 WIB. Kini, Ma’ruf sudah tiba di Istana Merdeka.

“Pemberitahuan terakhir saya mampir dulu ke Istana. Sudah itu baru bareng Pak Jokowi ke Bidakara,” kata Ma’ruf Amin pada Kamis (17/1/2018).

“Perasaan ya campur aduk, tapi ya sudahlah ini bagian dari aturan main ya udah. Harus mau, harus siap, karena ini kan bagian dari aturan main,” lanjut dia.

Baca juga: TKN Jokowi Pastikan Tetap Usung Komitmen untuk Tuntaskan Kasus HAM

Sebelumnya, menurut Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding, Jokowi dan Ma’ruf akan melaksanakan salat Magrib bersama. Kemudian dilanjutkan dengan makan malam sebelum berangkat ke lokasi debat.

“Mereka salat Magrib berjemaah dan berdoa di sana. Kemudian makan malam, lalu berangkat ke Bidakara,” katanya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Soal Ini, Kubu Prabowo Menyebut Data Jokowi Salah

Soal Ini, Kubu Prabowo Menyebut Data Jokowi Salah

Jakarta – Dalam debat perdana capres-cawapres, Capres petahana Joko Widodo (Jokowi) sempat menyinggung caleg Gerindra ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135