Home > Olahraga > Bola > Ryan Babel Resmi Merapat ke Fulham

Ryan Babel Resmi Merapat ke Fulham

Liverpool – Mantan pemain Liverpool, Ryan Babel resmi direkrut oleh Fulham pada bursa transfer Januari 2019. Kabar ini mereka umumkan di akun Twitter resmi milik Fulham pada Rabu (16/1/2019).

Ryan Babel Resmi Merapat ke Fulham

Sebelumnya, Babel bermain untuk klub Liga Turki, Besiktas selama dua tahun, yakni dari tahun 2017 hingga 2019.

Di musim ini bersama Besiktas, Babel cukup tampil impresif dengan menorehkan enam gol serta satu assist dalam 19 laga di semua kompetisi. Pemain berusia 32 tahun tersebut juga telah mampu mempersembahkan gelar Liga Turki di musim 2016/2017 kepada Besiktas.

Setelah resmi direkrut Fulham, Babel mengungkapkan bahwa ia sangat antusias untuk kembali berlaga di ajang Liga Premier Inggris. Seperti diketahui, Babel pernah mencicipi kompetisi tertinggi di daratan Inggris itu ketika membela Liverpool pada 2007-2011.
“Perasaan saya pertama kali (saat direkrut Fulham) adalah senang dan penuh semangat.” kata Babel dikutip dari FulhamFCTV.

“Saya sangat percaya Fulham akan terus bertahan di kasta teratas. Itulah alasan saya berada di sini, untuk mencoba dan membantu itu terjadi. Saya siap untuk maju, saya semangat dan sudah tak sabar lagi,” ujarnya. “Perasaan saya pertama kali (saat direkrut Fulham) adalah senang dan penuh semangat.” kata Babel dikutip dari FulhamFCTV.

“Saya sangat percaya Fulham akan terus bertahan di kasta teratas. Itulah alasan saya berada di sini, untuk mencoba dan membantu itu terjadi. Saya siap untuk maju, saya semangat dan sudah tak sabar lagi,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Man Utd, Rabu 17 April 2019

Prediksi Barcelona vs Man Utd, Rabu 17 April 2019

Jakarta – Sedangkan laga lain dari UCL ada Barcelona melawan Man United. Laga ini akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135