Home > Olahraga > Bola > Manchester City Resmi Boyong Ko Itakura

Manchester City Resmi Boyong Ko Itakura

Manchester – Manchester City secara resmi merekrut pemain bertahan asal Jepang, Ko Itakura dan langsung meminjamkannya ke klub Eredivisie Belanda FC Groningen.

Manchester City Resmi Boyong Ko Itakura

Walau City belum merilis pernyataan resmi, Groningen lebih dulu mengumumkan kedatangan Itakura yang akan berusia 22 tahun pada akhir bulan ini. Ia akan menjalani masa peminjaman hingga musim panas tahun 2020 mendatang.

Itakura datang dari klub J-League, Kawasaki Frontale dan pernah menjalani masa pinjaman di Vegalta Sendai. Ia masuk ke dalam skuat Jepang U-20 dalam ajang Asian Games 2018 di Jakarta. Dimana mereka meraih medali perak.

Laporan dari media Jepang, Itakura telah menandatangani kesepakatan jangka panjang dengan City dan pinjamannya ke Groningen adalah untuk menunggu keluarnya ijin kerja dari pemerintah Inggris.

City dan Groningen adalah mitra lama, dimana mereka juga meminjamkan pemain muda seperti Albert Rusnak dan baru-baru ini pemain sayap Meksiko Uriel Antuna.

City juga menunjukkan minat pada rekan senegaranya Itakura yakni Ritsu Doan, yang bermain untuk Groningen dan merupakan salah satu pemain muda paling menjanjikan di liga Belanda. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jadi Kesempatan Terdekat, Solskjaer Serius Kejar FA Cup

Jadi Kesempatan Terdekat, Solskjaer Serius Kejar FA Cup

London – Ole Gunnar Solskjaer memang belum bisa menjanjikan trofi apapun untuk MU lantaran baru ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135