Home > Olahraga > Bola > Ramsey Akhirnya Teken Kontrak dengan Juventus

Ramsey Akhirnya Teken Kontrak dengan Juventus

Turin – Aaron Ramsey akhirnya menandatangani kontrak kerja sama dengan Juventus. Meski begitu, pemain 28 tahun itu baru akan berseragam Putih Hitam 1 Juli 2019.

Ramsey Akhirnya Teken Kontrak dengan Juventus

Juventus mendapatkan Ramsey secara cuma-cuma alias gratis. Bianconeri ogah menebus Ramsey enam bulan lebih awal dengan mahar 20 juta euro.

Mengingat kontraknya habis akhir musim nanti, sesuai regulasi yang berlaku maka Ramsey berhak menjalin negosiasi dengan klub lain. Dia pun memilih Allianz Stadium sebagai tempat pelabuhan karier baru.

Sebagaimana diberitakan Football Italia pada Kamis (17/1/2019), Ramsey telah menjalani pemeriksaan medis di Spanyol. Bahkan, Ramsey juga dikatakan telah membubuhkan tanda tangannya untuk Juventus.

Paris Saint-Germain (PSG) sejatinya juga meminati Ramsey. Namun, pemain kelahiran Britania Raya dan memilih walses sebagai tim nasional itu lebih memilih ke Turin dibanding Paris. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Ham vs Leicester, Sabtu 20 April 2019

Prediksi West Ham vs Leicester, Sabtu 20 April 2019

Jakarta – Laga lain dari EPL ada West Ham yang akan melawan Leicester. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135