Jakarta – Pada (24/1/2019) mendatang, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan bebas dari penjara. Beberapa minggu setelah bebas, pria yang akrab disapa Ahok tersebut, dikabarkan akan melangsungkan pernikahan. Tepatnya pada tanggal 15 Februari 2019 mendatang.

Ketua DPRD DKI Beberkan Tanggal Pernikahan Ahok

“Benar, Pak Basuki Tjahaja Purnama merencanakan pernikahannya tanggal 15 Februari,” ujar Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi, Jumat (18/1/2019).

Prasetio sendiri adalah sahabat dari Ahok. Politikus dari PDIP tersebut, juga merupakan mantan ketua timses Ahok-Djarot ketika Pilgub DKI 2017 silam. Ahok bakal menikahi seorang wanita bernama Puput Nastiti Devi. Puput adalah mantan ajudan dari mantan istri Ahok, Veronica Tan.

Disamping pernah menjadi ajudan Vero, Puput juga diketahui pernah bertugas di Polda Metro Jaya bagian Direktorat Objek Vital. Terakhir diketahui, Puput bertugas di Detasemen Pelayanan Markas Mabes Polri. Ahok bercerai dengan Veronica Tan lewat putusan pengadilan yang diketok pada 4 April 2018.

Seluruh proses perceraian dilalui Ahok saat masih berada di balik jeruji besi. Ahok dipenjara sejak 9 Mei 2017 karena diputus bersalah dan dihukum 2 tahun penjara. Dia dinyatakan bersalah dalam kasus penistaan agama.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)