Home > Ragam Berita > Ekonomi > Garap Perumahan di Jawa Timur, Mahanusa Graha Persada Tawarkan Hunian Di Bawah Rp 500 Juta

Garap Perumahan di Jawa Timur, Mahanusa Graha Persada Tawarkan Hunian Di Bawah Rp 500 Juta

Surabaya – Usai menggarap sejumlah proyek pembangunan di Jabodetabek dan Jawa Barat, Mahanusa Graha Persada (MGP) mulai mengembangkan sayap di provinsi Jawa Timur sebagai daerah pembangunan proyek-proyek perumahan berikutnya.

Garap Perumahan di Jawa Timur, Mahanusa Graha Persada Tawarkan Hunian Di Bawah Rp 500 Juta

Karena itu pada Kamis (17/1/2019) kemarin, PT Mahanusa Graha Persada (MGP) secara resmi membuka kantor cabang baru di Surabaya, Jawa Timur.

Dalam gelaran yang dihadiri oleh jajaran direksi PT MGP dan sejumlah tamu undangan ini CEO PT Mahanusa Graha Persada, Aldi Ferdian melakukan pemotongan pita dan tumpeng sebagai simbolik pembukaan kantor cabang PT Mahanusa Graha Persada, Surabaya.

Dengan adanya kantor cabang di Tunjungan Plaza Residence, Office Building Pakuwon Center Lantai 19 No 6, Jl. Embong Malang 1-5, Kedungkoro, Tegalsari, Surabaya, diharapkan bisa mendongkrak performa dan kualitas pelayanan khususnya untuk masyarakat di Jawa Timur yang ingin mendapatkan hunian yang terjangkau.

Mengenai potensi pasar hunian di wilayah tersebut, Aldi Ferdian menilai jika perkembangan pembangunan di Jawa Timur terbilang cukup pesat.

“Sebagai kota kedua terbesar di Indonesia, kebutuhan perumahan bagi masyarakat di Jawa Timur berkembang dengan cepat sama seperti di Jabodetabek. Kita konsen akan membangun perumahan murah di bawah Rp 500 juta untuk masyarakat. Selanjutnya dengan berdirinya kantor di Surabaya ini, kita bisa membangun perumahan di berbagai daerah di Jawa Timur,” ucapnya dalam keterangan yang diterima, Ahad (20/01/2019).

Tahun 2019, PT Mahanusa Graha Persada memilih untuk fokus pada pembangunan perumahan murah, nyaman dan terjangkau di beberapa tempat.

Beberapa wilayah yang akan mereka garapa adalah Bangkalan, Kediri (rumah subsidi), Cianjur (rumah subsidi), Sukabumi (rumah subsidi), Tuban, Jepara, Cipanas (rumah petani), Serpong, Cileungsi, Depok dan Jepara (yang akan segera dibangun).

Sejak beroperasi tahun 2017, PT MGP sendiri telah membangun lebih dari 1.700 unit rumah yang tersebar di beberapa daerah.

Khusus untuk Jawa Timur, saat ini PT MGP sedang melakukan pembangunan perumahan di Madura sebanyak 80 unit, Tuban 43 unit, Sidoarjo 24 unit dan Kediri 200 unit.

Selain itu, PT Mahanusa Graha Persada juga menawarkan solusi baru untuk investasi properti layaknya sistem deposito di Bank.

Baca Juga : Gelar Road Show To Campus, CMO Danaprospera.id Tebarkan Virus Investasi Untuk Anak Muda

“Pertama, bagi hasil telah ditetapkan oleh Mahanusa Graha Persada yang telah diketahui oleh investor. Kedua, tenor-nya pun terencana bisa dalam waktu 3, 6, 12 bulan seperti deposito sehingga nasabah, konsumen, investor dapat mulai merencanakan investasinya sesuai dengan tenor kebutuhan di sektor properti. Ketiga Investasi fix rate yang aman karena memiliki jaminan unit properti selama investasi. Dan keempat menawarkan kenyamanan lebih untuk investor melalui Danaprospera.id yang telah terdaftar di OJK,” jelasnya.

Konsep yang diusung itu adalah salah satu model investasi properti yang diharapkan bisa menjadi solusi bagi investor yang ingin menanamkan modal di bidang properti. Sehingga hal ini bisa menjadi cara baru dalam berinvestasi properti, yang sebelumnya hanya terpaku pada jual beli. (Edy – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Orang Paling Kaya di Indonesia Menurut Menteri Keuangan Sri Mulyani

Ini Dia Orang Paling Kaya di Indonesia Menurut Menteri Keuangan Sri Mulyani

Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menjelaskan bahwa kementerian yang ia pimpin tidak hanya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135