Home > Olahraga > Balap > Ricciardo Tegaskan Tidak Memandang Rendah Hulkenberg

Ricciardo Tegaskan Tidak Memandang Rendah Hulkenberg

Moskow – Daniel Ricciardo menegaskan dirinya tidak akan menganggap remeh rekan setimnya di Renault, Nico Hulkenberg, pada Formula 1 2019.

Ricciardo Tegaskan Tidak Memandang Rendah Hulkenberg

Meski sering dianggap sebagai salah satu pembalap F1 paling berbakat saat ini, dan juga pernah memenangi balapan bergengsi Le Mans 24 Jam pada 2015, Hulkenberg belum pernah menjejaki podium dalam 156 penampilannya di Grand Prix.

Setelah lima tahun bersama, Ricciardo berpisah dari Red Bull, di mana ia mencetak tujuh kemenangan dan 29 podium, untuk hijrah ke tim pabrikan Renault, mendampingi Hulkenberg.

Pembalap Australia itu mengatakan dirinya akan membawa kenangan manis dari Milton Keynes untuk membantunya beradaptasi di Renault.

Rekor Hulkenberg yang belum pernah podium di F1 juga tak lantas membuat Ricciardo memandang rendah pembalap asal Jerman itu.

“Pastinya saya akan membawa banyak kenangan manis itu supaya saya bisa percaya diri dalam kepindahan saya ke Renault,” kata Ricciardo sebagaimana dibeitakan motorsport.com pada Sabtu (19/1/2019).

“Menurut saya, semua orang yang tahu F1 tahu tentang bakatnya. Dari luar, Anda bisa berkata dia sudah melakukan 200 balapan atau berapapun itu, dan tidak pernah mencetak podium. Tapi kita semua tahu level dia yang sesungguhnya bukan seperti itu.

“Jadi saya tahu harus mengerahkan semuanya, tidak hanya untuk mengalahkan dia, tapi juga mempercepat progres tim,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Morbidelli Akui Sangat Senang dengan Hasil MotoGP AS 2019

Morbidelli Akui Sangat Senang dengan Hasil MotoGP AS 2019

Selangor – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, tak bisa menutupi rasa bahagianya mendapat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135