Home > Olahraga > Bola > Patrich Wanggai Dipastikan Tidak Lagi Perkuat Persib Bandung

Patrich Wanggai Dipastikan Tidak Lagi Perkuat Persib Bandung

Bandung – Pemain asal Papua, Patrich Wanggai dipastikan tak akan memperkuat Persib Bandung di Liga 1 2019. Hal ini dikarenakan Patrich Wanggai memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Persib.

Patrich Wanggai Dipastikan Tidak Lagi Perkuat Persib Bandung

Patrich Wanggai

Patrich Wanggai memilih untuk tak lagi berseragam Persib di musim depan setelah sebelumnya mengisyaratkan akan hengkang dalam akun sosmednya.

Patrich Wanggai sendiri sempat menjadi pemain yang direkomendasikan untuk dipertahankan di Persib. Namun, rupanya keinginan dari Wanggai lebih kuat untuk pergi dari Persib dengan tidak memperpanjang kontraknya bersama Maung Bandung.

Hal ini telah disampaikan oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, yang mengungkapkan bahwa Wanggai mengikuti jejak dari Victor Igbonefo yang tidak memperpanjang kontrak di Persib.

“Kemudian untuk Wanggai, seperti yang saya sampaikan, Wanggai termasuk yang direkomendasikan,” ujar Kuswara pada Jumat (18/1/2019).

“Tetapi Wanggai ternyata hampir sama dengan Victor (Igbonefo), Wanggai istilahnya tidak meneruskan kontrak perpanjangan dengan Persib,” tutur Kuswara.

Kuswara tidak bisa menyebutkan mengenai alasan dari Wanggai yang memilih hengkang dari Persib. Diakuinya, bahwa Wanggai memiliki alasan pribadi yang membuat dirinya memutuskan hal tersebut.

“Wanggai kebetulan yang komunikasi bukan saya langsung, kalau nggak salah ada alasan khusus,” tutur Kuswara.

“Alasan pribadi saja yang tidak bisa saya sebutkan, intinya Wanggai tidak meneruskan kontrak dan harus kita hargai,” ucapnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jadi Kesempatan Terdekat, Solskjaer Serius Kejar FA Cup

Jadi Kesempatan Terdekat, Solskjaer Serius Kejar FA Cup

London – Ole Gunnar Solskjaer memang belum bisa menjanjikan trofi apapun untuk MU lantaran baru ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135