Jakarta – Beberapa waktu lalu, Ketua DPRD DKI, Prasetyo Edi Marsudi sempat mengumumkan sebuah kabar bahagia bahwa Basuki Tjahaja Purnama akan melangsungkan pernikahan, setelah bebas dari penjara kelak.

Keluarga Bripda Puput Enggan Komentari Kabar Pernikahan Ahok

“Iya benar, Ahok akan menikah 15 Februari nanti,” kata Prasetyo.

Terkait dengan kabar tersebut, adik Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama memberikan bantahan. Keluarga Ahok sama sekali tak mengetahui terkait acara di tanggal 15 Februari mendatang tersebut. Akan tetapi, keluarga Bripda Puput Nastiti Devi justru mengatakan hal yang berlawanan. Keluarga calon istri Ahok tersebut, membenarkan kabar pernikahan itu.

“Kabarnya memang seperti itu,” ujar Sunarwatik, bibi Puput. “Tapi saya ndak mau berkomentar banyak ah, takut salah ngomong.”

Menurut Sunawartik, ayah Puput meminta keluarga mendoakan yang terbaik untuk tanggal 15 Februari mendatang.

“Kalau saya tanya si Yono (ayah Puput) tidak membantah dan tidak menggunakan iya. Hanya minta doakan yang terbaik tanggal 15.”

Isu pernikahan Ahok memang sudah terdengar sejak bulan September 2018 silam. Ia dikabarkan bakal menikahi seorang polwan yang bernama Puput Nastiti Devi. Berstatus Bripda, Puput dulunya adalah mantan ajudan dari Veronica Tan. Kabar Ahok akan menikah sebelumnya dibenarkan oleh Prasetyo dan Ruhut Sitompul. Kabar menikahnya Ahok juga membuat isu pindah agama muncul.

Sebelumnya, banyak diberitakan mengenai rencana Ahok usai bebas kelak. Selain hanya ingin dipanggil BTP, Ahok juga tak berkenan diberikan sambutan pembebasan. Ahok bahkan menulis surat panjang mengenai rasa syukurnya bisa banyak belajar selama berada di penjara.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)