Home > Hiburan > Gosip > Ubah Model Rambutnya Jadi Pendek, Ririn Ekawati Malah Dibilang Stres

Ubah Model Rambutnya Jadi Pendek, Ririn Ekawati Malah Dibilang Stres

Jakarta – Salah seorang artis, Ririn Ekawati memang tak pernah terlihat memiliki rambut pendek. Namun, baru-baru ini, Ririn mengubah penampilannya, sekaligus menjawab rasa penasaran untuk memiliki rambut yang tak lagi panjang. Dengan bermodalkan nekat, Ririn akhirnya memangkas rambut panjangnya tersebut, tepat di hari ulang tahunnya pada November tahun lalu.

Ubah Model Rambutnya Jadi Pendek, Ririn Ekawati Malah Dibilang Stres

Terkait perubahan penampilannya tersebut, muncul pro dan kontra. Meski demikian, Ririn membantah, jika dirinya ingin terlihat lebih muda dari usianya yang saat ini sudah menginjak 37 tahun. Lebih menikmati penampilan rambut barunya, ibu dua anak ini mengungkapkan jika rambut pendek lebih memudahkannya dalam beraktivitas sehari-hari.

“Jadi selama 37 tahun, November kemarin, pas aku ulang tahun aku memutuskan untuk potong rambut, karena pengen sesuatu yang baru. Bukan karena seperti yang netizen bilang, pengen terlihat muda atau apa, enggak,” ujarnya, saat berada di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

“Aku nekat untuk potong rambutku, ternyata enak banget, ringkas terus ke mana-mana simple, dan aku bukan tipe cewek yang suka lama-lama di salon untuk ngeblow, aku enggak suka,” kata Ririn.

“Jadi ini ngebantu aku banget untuk ke mana-mana cepat, ngurusin anak enggak ribet, liburan juga gampang, seandainya jalan-jalan enggak perlu (susah menata rambut),” lanjutnya.

Meski banyak yang menyukai rambut pendeknya, namun tak sedikit netizen yang membuatnya sedih dengan memberikannya berbagai pertanyaan mengenai keadaannya saat ini yang diketahui seorang diri.

“Orang-orang yang kayaknya pada kesel (bertanya), ‘Mbak, kenapa mbak, stres banget enggak punya pasangan?’, sedih aku tuh dibilang gitu padahal enggak sama sekali,” ungkap Ririn.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hadir Dalam Konser Putih Bersatu Di GBK, Yuni Shara Dan Krisdayanti Kompak Dukung Jokowi

Hadir Dalam Konser Putih Bersatu Di GBK, Yuni Shara Dan Krisdayanti Kompak Dukung Jokowi

Jakarta – Berbeda pilihan dalam urusan politik, meski dalam satu keluarga adalah hal yang lumrah. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135