Home > Hiburan > Gosip > Polisi : “Ada Foto dan Video Tak Senonoh Artis VA”

Polisi : “Ada Foto dan Video Tak Senonoh Artis VA”

Surabaya – Artis cantik Vanessa Angel telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan prostitusi artis secara online. Kenaikan status menjadi tersangka itu diputuskan setelah pihak kepolisian melihat bukti-bukti tambahan yang dibawa Vanessa saat melakukan wajib lapor yang terakhir.

Polisi : "Ada Foto dan Video Tak Senonoh Artis VA"

Vanessa Angel

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung mengungkapkan bukti-bukti tersebut sangat kuat dan membantah adanya dugaan bahwasanya Vanessa telah ‘dijebak’ oleh seseorang. Bukti-bukti tersebut diantaranya koran rekening pribadi dan juga adanya percakapan yang tersimpan di ponsel pribadi Vanessa.

“Akhirnya kepolisian mencari semua bukti yang ada, dalam rangka karena ini sudah terbentuk opini bahwa kita seakan-akan telah melakukan yang namanya penjebakan, terhadap yang bersangkutan,” kata Barung saat menggelar konferensi pers di Mapolda Jatim Surabaya, Jawa Timur, Rabu (16/01/2019).

Baca juga : Baby Shu Membantah Dirinya Terlibat Prostitusi Online

“Ada juga foto dan video tak senonoh VA, tapi itu tentu tak pantas kita ungkapkan,” imbuhnya.

Lebih lanjut Barung menjelaskan bahwasanya peran Vanessa dalam hal ini melebihi dari sekedar ‘melayani’ tamu kencan. Vanessa terkadang juga ikut ambil peran dalam mengatur adanya prostitusi online tersebut.

“Dari sekian data yang kita miliki dari apa yang kita bongkar, dari hasil digital forensik yang ada, kita melihat bahwa bukan satu kali ini saja yang bersangkutan melakukannya,” jelas Barung.

“Bukan yang bersangkutan menjadi korban saja tetapi yang berangkutan mengendalikan semuanya ini di dalam suatu kegiatan,” sambungnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Dinikahi Oleh Pengusaha, Bella Luna Diberi Rumah Seharga 2 Miliar Rupiah

Dinikahi Oleh Pengusaha, Bella Luna Diberi Rumah Seharga 2 Miliar Rupiah

Jakarta – Salah seorang Model, Bella Luna tengah diliputi kebahagiaan yang luar biasa. Pasalnya, Dia ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135