Home > Hiburan > Gosip > Sheila On 7 Tak Tergoda Dengan Tawaran Selangit Untuk Ikut Berkampanye

Sheila On 7 Tak Tergoda Dengan Tawaran Selangit Untuk Ikut Berkampanye

Jakarta – Salah satu Grup musik kenamaan Tanah Air, Sheila on 7 mengaku tidak ingin ikut-ikutan dalam berpolitik. Band yang terkenal di era 90-an tersebut, masih belum tertarik manggung dalam acara kampanye. Hal tersebut sebagaimana yang diungkapkan oleh sang vokalis, Duta Sheila on 7. Dia mengatakan bahwa Sheila on 7 tak tergoda dengan tawaran selangit untuk berkampanye.

Sheila On 7 Tak Tergoda Dengan Tawaran Selangit Untuk Ikut Berkampanye

“Sampai saat ini belum sih. Kalau ditanya pengin apa enggak, enggak sih,” ujar Duta saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Duta mengaku, musim kampanye memang biasanya menjadi ajang bagi artis dan musisi mendapat tawaran pekerjaan dengan bayaran yang lebih tinggi. Duta memastikan bahwa band bentukannya tersebut, tak pernah menerima tawaran manggung kampanye bukan karena pengin ikutan berpolitik.

“Pernah dengan berbagai macam, maksudnya bukan pas pemilu. Dulu ada pilkada ngundang Sheila On 7, tapi bisa dihitung dengan jari,” ungkap Duta.

“Mungkin enggak lebih dari tiga kali dan dua di antaranya lebih kepada kita kenal sama orang yang punya gawe, jadi masih ada ikatan emosional aja bukan karena setuju sama pandangan politiknya,” sambungnya.

Ketika ditanya tentang pilihannya dalam Pemilu tahun ini. Dengan santai, Duta menjawab bahwa pilihannya adalah hal yang rahasia dan tidak ingin dibeberkan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Dinikahi Oleh Pengusaha, Bella Luna Diberi Rumah Seharga 2 Miliar Rupiah

Dinikahi Oleh Pengusaha, Bella Luna Diberi Rumah Seharga 2 Miliar Rupiah

Jakarta – Salah seorang Model, Bella Luna tengah diliputi kebahagiaan yang luar biasa. Pasalnya, Dia ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135