Jakarta – Siapa yang tidak tahu mengenai hantu yang bernama Tuyul ? Apabila tengah berbicara hal-hal yang berbau mistis, pasti tak lepas dari yang namanya Tuyul. Tuyul adalah sosok hantu anak kecil yang hobinya mencuri uang orang lain. Biasanya Tuyul dipelihara oleh majikan manusia. Dari majikan tersebut, Tuyul dipekerjakan untuk mengambil uang-uang milik orang lain.

Benarkah Tuyul Bisa Curi Uang di ATM ?

Namun, pernahkan anda mendengar Tuyul pernah mencuri uang di ATM ? Padahal, uang yang ada di mesin ATM bank bisa jadi lebih banyak daripada di dompet-dompet orang biasa. Mengenai hal tersebut, salah seorang paranormal mengungkapkan alasan mengapa Tuyul tak bisa mengambil uang dalam mesin ATM. Hal tersebut lantaran uang tersebut diikat dengan besi. Karena diikat tersebut, menyebabkan Tuyul kesulitan untuk mengambilnya.

“Jangankan besi, uang yang diikat dengan karet saja tuyul tidak akan bisa untuk mengambilnya,” kata paranormal tersebut.

Inilah alasan utama kenapa kita tak pernah mendengar mesin ATM dibobol oleh Tuyul. Selain itu, Tuyul hanya mengambil uang dari orang yang identitasnya jelas, bukan yang identitasnya tak diketahui seperti di ATM. (Tita Yanuantari – harianindo.com)