Jakarta – Rumah komedian Sule memang begitu mewah dan megah, namun siapa sangka ternyata di dalamnya ada sosok makhluk kasat mata berupa wanita berbaju merah yang tanpa kepala.

Rumah Sule Ternyata Ada Penunggunya, Hantu Wanita Tanpa Kepala

Hal ini diungkapkan Sule saat berbincang dengan komika Raditya Dika, belum lama.

Dalam rekaman perbincangan yang diunggah Raditya Dika melalui Channel YouTubenya, Jumat (18/1/2019), Sule mengaku awalnya tidak percaya bila di rumahnya ada hantunya, meski beberapa orang mengaku telah melihatnya.

“Cuman kalau saya sih nggak percaya, gue nggak percaya, gue pengen lihat langsung jika di sini ada,” kata Sule kepada Raditya Dika, dalam video tersebut.

Hingga kemudian Sule mengaku melihat sendiri sosok hantu itu saat ia memasak di dapur sekitar pukul 23.00 WIB, walaupun saat itu ia ditemani oleh banyak orang.

“Lagi masak, di sini nih lewat baju merah, saya yang ngelihat,” ungkap Sule.

“Baju merah, nggak ada kepalanya, badan kepalanya nggak ada,” tambah Sule, saat Radit menanyakan detail sosok yang dilihatnya.

Setelah kejadian itu, Sule kemudian memanggil seorang ustadz untuk memastika siapa sosok hantu wanita tanpa kepala yang dilihatnya.

Menurut ustadz, sosok tersebut merupakan arwah wanita yang tewas karena diperkosa dan dipenggal kepalanya. Hantu itu menunggu di area kolam renang rumah Sule.

“Kenapa dia ngelihatin ke saya terus, dia minta tolong untuk dikembalikan kepalanya,” jelas Sule.

Setelah itu, Sule kemudian menggelar pengajian selama tujuh hari mengusir sosok hantu wanita yang selama ini berada di rumahnya.


(samsularifin – harianindo.com)