Home > Hiburan > Gosip > Foto, Pose 2 Jari Ari Lasso Mendadak Heboh

Foto, Pose 2 Jari Ari Lasso Mendadak Heboh

Jakarta – Belakangan ini, Foto penyanyi kondang, Ari Lasso yang berpose 2 jari menjadi viral di media sosial. Dalam foto tersebut, tampak juga sahabat Ari Lasso, Ahmad Dhani, yang selama ini dikenal memang pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang punya gestur kampanye salam dua jari.

Foto, Pose 2 Jari Ari Lasso Mendadak Heboh

“Biarlah jadi misteri ilahi,” kata Ahmad Dhani kepada wartawan, Senin (21/1/2019). Misteri Ilahi adalah lagu yang dinyanyikan oleh Ari Lasso.

Foto Ari Lasso yang mengacungkan salam dua jari tersebut diposting oleh akun Twitter Fadli Zon, @fadlizon, pada (19/1/2019). Fadli Zon yang merupakan politikus dari Partai Gerindra tersebut hanya mencantumkan kata-kata, “kayaknya kenal”, disertai dengan emotikon tersenyum.

Dalam foto tersebut, tampak vokalis Dewa 19 pertama itu mengenakan jaket hitam berada di posisi paling depan, mengacungkan salam dua jari sambil tersenyum. Di belakang, ada orang-orang yang juga dikenal merupakan musisi Dewa 19, yakni Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, Tyo Nugros, dan Yuke Sampurna. Ada dua orang lain yang wajahnya tertutupi oleh Ari Lasso. Semuanya terlihat tertawa.

“Itu sedang latihan Dewa 19 di studioku, tanggal 14 Januari kemarin,” kata Dhani. Mereka sedang latihan bermusik sebagai persiapan untuk tampil di Malaysia.

Menurut Dhani, artis-artis takut berpihak ke oposisi di era saat ini. Namun soal apakah acungan salam dua jari Ari Lasso merupakan aksi spontan Ari sendiri, diminta, atau sekadar bercanda, Dhani tak menjelaskan lebih rinci.

“Misteri ilahi,” jawabnya.

Akun Instagram resmi tim Prabowo-Sandi yakni ‘indonesiaadilmakmur’ juga sempat mengunggah foto itu sambil mention Ari Lasso di Instagram Story. Ari Lasso menanggapi unggahan foto dirinya itu dengan tulisan ‘LOL’, yang artinya ‘laugh out loud’ atau ‘tertawa terbahak-bahak’.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pulang Dari Amerika Serikat, Inul Daratista Pamer Model Rambut Baru

Pulang Dari Amerika Serikat, Inul Daratista Pamer Model Rambut Baru

Jakarta – Salah seorang Pedangdut senior, Inul Daratista baru-baru ini membuat kehebohan lagi di jagad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135