Home > Hiburan > Gosip > Begini Unggahan Ahmad Dhani di Pose 2 Jari Ari Lasso

Begini Unggahan Ahmad Dhani di Pose 2 Jari Ari Lasso

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kenamaan Tanah Air, Ari Lasso tiba-tiba saja menyebut ‘yang viral belum tentu final’. Apakan hal tersebut terkait dengan viralnya fotonya yang sedang berpose dua jari ?

Begini Unggahan Ahmad Dhani di Pose 2 Jari Ari Lasso

“Ingat..!!! Jangan mudah percaya dan mudah terpengaruh. Selamat hari Senin. Tetap Bersatu untuk Indonesia,” demikian tulis Ari di keterangan foto yang diunggah di akun Instagram-nya, @ari_lasso, Senin (21/1/2019).

Dalam kolom caption unggahannya tersebut, Ari juga menyertakan tagar ‘yang viral belum tentu final’. Dalam foto Ari tersebut, tak ada acungan jari, melainkan kepalan tangan. Ari terlihat memakai baju hitam sembari memegang mikropon.

Di foto viral sebelumnya, Ari berada dalam satu foto dengan Ahmad Dhani, rekannya yang merupakan seorang pendukung capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Foto tersebut juga diunggah akun Instagram Ahmad Dhani, @ahmaddhaniofficial.

“AKU ALUMNI AREK SMA DUAAAAAA,” demikian tulis Dhani di keterangan foto yang memuat Ari Lasso mengacungkan dua jari. Di kolom komentar, Ari Lasso hanya menanggapi postingan Dhani tersebut dengan tertawa, “Wekawekaweka weka.”

Diketahui sebelumnya, Dhani dan Ari merupakan lulusan dari SMA Negeri 2 Surabaya, Jawa Timur. Selanjutnya, dua orang ini terkenal sebagai musisi lewat kelompok musik Dewa 19.

View this post on Instagram

AKU ALUMNI AREK SMA DUAAAAAAA

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniofficial) on

Acungan dua jari tersebut menjadi perbincangan saat ini, karena momen Pilpres 2019 yang sedang berproses. Acungan dua jari sering digunakan pendukung Prabowo-Sandi untuk berkampanye, menandakan nomor urut mereka di surat suara.

Sedangkan rival Prabowo-Sandi yakni Jokowi-Ma’ruf Amin bernomor urut 01. Sebelumnya, Dhani sempat membiarkan acungan dua jari Ari sebagai misteri.

“Biarlah jadi misteri ilahi,” kata Dhani.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hubungan Vanessa Angel dan Sang Ayah Merenggang Sudah Sejak Lama

Hubungan Vanessa Angel dan Sang Ayah Merenggang Sudah Sejak Lama

Jakarta – Pesinetron, Vanessa Angel beberapa waktu lalu, sempat mengaku bahwa dirinya tidak ada kecocokan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135