Home > Hiburan > Gosip > Ari Lasso Unggah Status Ini Usai Berpose 2 Jari

Ari Lasso Unggah Status Ini Usai Berpose 2 Jari

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang Tanah Air, Ari Lasso belakangan ini mendapat banyak sekali pertanyaan, pasca fotonya saat berpose dua jari menjadi viral di media sosial. Saat ini, vokalis pertama Dewa 19 tersebut, berbicara tentang pilihan politiknya.

Ari Lasso Unggah Status Ini Usai Berpose 2 Jari

“Penjelasan saya adalah: tentu saya punya pilihan. Siapa? Biar itu menjadi rahasia saya. Karena yang terpenting bagi saya adalah menjadi warga negara yang baik,” kata Ari lewat akun Instagram-nya, @ari_lasso, Senin (21/1/2019).

Foto yang diambil pada 14 Januari 2019 membawa isu panas. Pasalnya, salam dua jari diketahui juga dipakai oleh pasangan Capresdan Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga. Rekan sesama musisinya yang merupakan pendukung Prabowo-Sandiaga, Ahmad Dhani berada dalam satu foto bersama rekan-rekan Dewa 19 lainnya.

View this post on Instagram

Yang Viral belum tentu Final, rada serius dikit ya.. • • Dari kemaren hingga saat ini liburan saya rada keganggu oleh bgitu banyak WA membahas postingan panas. Ada yg kecewa, marah, patah hati, senang, bangga dll. Semua ini berawal dari foto bersama Dewa, saat kita smua bcanda ttg tanda jari, celakanya (seperti biasa) @ahmaddhaniofficial memposting nya. Viral !! Disebarkan bahkan oleh ‘akun2 penting’ tanpa konfirmasi… Ck ck ck…🤦🏻‍♂️🤦🏻‍♂️ Masuk Kategori #hoax kah? I dont know. • • Penjelasan saya adalah : tentu saya punya pilihan. SIAPA ?? Biar itu menjadi rahasia saya. Karena yg terpenting bagi saya adalah ‘menjadi warga negara yang BAIK’. Mencintai negeri ini dgn menyebarkan cinta, menebarkan kebaikan, terus berkarya dan menginspirasi temen2 utk jadi manusia yg lebih baik. Perihal Ahmad Dhani?? Marah kah saya, nggak juga … Namanya juga Dhani , istilah Suroboyo ne : ‘GUYON E KENEMENEN’ jarno ae !! #yangViralBelumTentuFinal #arilasso #takharussama #tetapBersatu

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso) on

Ari sendiri memilih merahasiakan pilihannya. Dia memilih mencintai negeri ini dengan menjadi warga negara yang baik. Namun viralnya foto itu diakuinya sempat menuai reaksi dari orang-orang terdekatnya.

“Dari kemarin hingga saat ini liburan saya rada keganggu oleh begitu banyak WA membahas postingan panas. Ada yang kecewa, marah, patah hati, senang, bangga, dan lain-lain,” ungkapnya.

Dia menyebut jika Ahmad Dhani-lah yang membuat foto tersebut menjadi viral. Padahal semua berawal dari bercanda tentang tanda jari. Sejak Dhani mengunggah foto tersebut di akun Instagramnya, banyak akun media sosial yang turut menyebarkan foto itu. Namun dia tak marah kepada Dhani karena dia paham betul gaya bercanda Dhani sebagai orang Surabaya.

“Disebarkan bahkan oleh ‘akun2 penting’ tanpa konfirmasi… Ck ck ck… Masuk kategori hoax kah? I don’t know,” tulis Ari.

“Perihal Ahmad Dhani?? Marah kah saya? Nggak juga… Namanya juga Dhani, istilah Suroboyone: Guyon’e kenemenen, jarno ae (Istilah Surabayanya: bercandanya keterlaluan, biarkan saja),” tandas Ari. Dia menyertakan tagar ‘takharussama’ dan ‘tetapBersatu’.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Begini Unggahan Ahmad Dhani di Pose 2 Jari Ari Lasso

Begini Unggahan Ahmad Dhani di Pose 2 Jari Ari Lasso

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kenamaan Tanah Air, Ari Lasso tiba-tiba saja menyebut ‘yang viral ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135