Home > Hiburan > Gosip > Ditanya Pose 2 Jari Ari Lasso, Ahmad Dhani Berikan Jawaban Ini

Ditanya Pose 2 Jari Ari Lasso, Ahmad Dhani Berikan Jawaban Ini

Jakarta – Belakangan ini, foto Ari Lasso yang tampak berpose 2 jari menjadi viral di dunia maya. Dalam foto tersebut, juga tampak rekan musisinya, Ahmad Dhani, yang sebelumnya dikenal sebagai pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang memiliki gestur kampanye salam dua jari.

Ditanya Pose 2 Jari Ari Lasso, Ahmad Dhani Berikan Jawaban Ini

Ketika ditanya apakah Ari Lasso menjadi pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019 mendatang, Ahmad Dhani hanya memberikan jawaban yang singkat dan kocak.

“Biarlah jadi misteri ilahi,” kata Ahmad Dhani kepada wartawan, Senin (21/1/2019).

Misteri Ilahi sendiri merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Ari Lasso. Foto Ari Lasso mengacungkan salam dua jari itu diunggah oleh akun Twitter Fadli Zon, @fadlizon, 19 Januari. Fadli Zon yang merupakan politikus Partai Gerindra itu hanya mencantumkan kata-kata, “kayaknya kenal”, disertai emotikon tersenyum.

Tampak di foto itu, vokalis Dewa 19 pertama tersebut memakai jaket hitam berada di posisi paling depan, mengacungkan salam dua jari sambil tersenyum. Di belakang, ada orang-orang yang juga dikenal merupakan musisi Dewa 19, yakni Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, Tyo Nugros, dan Yuke Sampurna. Ada dua orang lain yang wajahnya tertutupi oleh Ari Lasso. Semuanya terlihat tertawa.

“Itu sedang latihan Dewa 19 di studioku, tanggal 14 Januari kemarin,” kata Dhani. Mereka sedang latihan bermusik sebagai persiapan untuk tampil di Malaysia.

Menurut Dhani, artis-artis takut berpihak ke oposisi di era saat ini. Namun soal apakah acungan salam dua jari Ari Lasso merupakan aksi spontan Ari sendiri, diminta, atau sekadar bercanda, Dhani tak menjelaskan lebih rinci.

“Misteri ilahi,” jawabnya.

Akun Instagram resmi tim Prabowo-Sandi yakni ‘indonesiaadilmakmur’ juga sempat mengunggah foto itu sambil mention Ari Lasso di Instagram Story. Ari Lasso menanggapi unggahan foto dirinya itu dengan tulisan ‘LOL’, yang artinya ‘laugh out loud’ atau ‘tertawa terbahak-bahak’.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Begini Unggahan Ahmad Dhani di Pose 2 Jari Ari Lasso

Begini Unggahan Ahmad Dhani di Pose 2 Jari Ari Lasso

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kenamaan Tanah Air, Ari Lasso tiba-tiba saja menyebut ‘yang viral ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135