Jakarta – Salah seorang Penyanyi Tanah Air, Millane Fernandez ikut berperan dalam film “Orang Kaya Baru”. Di film tersebut, Millane dipercaya untuk menjadi tokoh antagonis bernama Risha. Risha merupakan teman kuliah tokoh Tika (Raline Shah) yang selalu iri padanya. Tak jarang Risha menindas dan memfitnah Tika di kampus.

Dalam Film "Orang Kaya Baru", Millane Fernandez Mendapat Tantangan Seperti Ini

“Jadi honestly aku masuk ke peran ini nyemplung ya, Bang Ocay (Ody C Harahap) bilang ‘Millane kita dari kemarin nyari peran yang nyebelin, antagonis, tapi enggak ketemu, kayaknya kamu pas deh’. Aku bilang ‘hah maksudnya apa ya?’, ha ha ha,” ungkap Millane saat ditemui di gala premiere film Orang Kaya Baru di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2019).

Millane sendiri mengaku tak kesulitan saat memerankan tokoh yang menyebalkan dalam film yang disutradarai oleh Ody C Harahap tersebut. Meski demikian, tokoh Risha menjadi tantangan tersendiri bagi Millane karena harus bermusuhan dengan sahabatnya, Raline Shah.

“Honestly ini peran yang challenging buat aku. Karena aku aslinya, mudah-mudahan enggak nyebelin ya. Dan buat aku, aku teman baik sama Raline sudah lama, tapi jadi musuhan tuh rasanya aneh gitu, sangat challenging,” kata Millane.

Namun Millane menegaskan bahwa permusuhan dengan Raline hanya sebatas akting.

“Itu akting ya. Kalau akting harus keluar dari comfort zone kita. Kita harus bisa kasih tunjuk kalau kita harus melawan karakter (diri) yang asli,” ucapnya.

Film Orang Kaya Baru adalah film produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures yang akan tayang pada 24 Januari 2019. Film ini diperankan oleh deretan artis peran Indonesia seperti, Raline Shah, Cut Mini, Lukman Sardi, Fatih Unru, Refal Hady, Derby Romero, Dea Panendra, Rania Putrisari, Millane Fernandez, dan Melayu Nicole Hall.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)