Home > Hiburan > Gosip > Dikunjungi Oleh Tantenya Dari Pihak Sang Ibu, Vanessa Angel Mengaku Senang

Dikunjungi Oleh Tantenya Dari Pihak Sang Ibu, Vanessa Angel Mengaku Senang

Jakarta – Artis cantik, Vanessa Angel masih terus menjalani proses hukum atas kasus dugaan prostitusi online yang menjeratnya. Vanessa dikabarkan kembali menjalani pemeriksaan lanjutan pada Senin, (21/1/2019) hari ini, di Kepolisian Polda Jawa Timur.

Dikunjungi Oleh Tantenya Dari Pihak Sang Ibu, Vanessa Angel Mengaku Senang

Guna memberikan dukungan untuk Vanessa Angel, keluarga Vanessa Angel yang mengaku sebagai tantenya, Reni Setyawan, datang langsung dari Gresik ke Polda Jawa Timur.

Akan tetapi, menurut kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis, kliennya tak menerima panggilan pemeriksaan dari pihak kepolisia Polda Jatim hari ini. Oleh sebab itu, Vanessa tidak terbang ke Surabaya, terlebih lagi bertemu dengan tantenya tersebut. Kedatangan tante Vanessa ke Polda Jawa Timur tersebut, lanjut Milano, juga karena pemberitaan dari media yang menyebut Vanessa bakal diperiksa hari ini.

“Belum ada kan panggilan dari Polda Jawa Timur. Nah, Polda Jatim belum panggil kita, hargain lah proses hukum, tunggu panggilan dari sana tahu hari apa, baru kita hadir,” kata Milano ketika dihubungi kumparan, Senin (21/1/2019).

“Ya mereka kan enggak tahu, gara-gara pemberitaan kalian juga bilang Vanessa diperiksa hari ini. Itu keluarga dari ibunya, kebetulan tinggal di Surabaya,” lanjutnya.

Meski begitu, menurut Milano, Vanessa mengaku senang dengan kedatangan tantenya yang diketahui merupakan keluarga dari pihak ibunya. Hal tersebut menunjukkan bahwa pemain sinetron ‘Nadin’ tersebut, masih mendapat dukungan dari pihak keluarga.

Meski diakui Milano, Vanessa telah lama tidak menjalin komunikasi dengan Reni Setyawan. Milano bahkan meminta untuk dicarikan kontak Reni Setyawan, agar Vanessa Angel bisa berkomunikasi dengan keluarganya.

“Ya senang lah kalau misalnya ada keluarganya yang datang ke sana, malah kita minta kalau bisa dikasih tahu nomor teleponnya. Vanes minta tolong banget biar dia bisa kontak, soalnya sudah lama enggak ketemu. Sudah lebih dari sepuluh tahun malah, dari kecil malah enggak ketemu,” tutur Milano.

Di sisi lain, ketika ditanya terkait dengan kabar Vanessa Angel terlibat prostitusi online karena untuk membayar utang, Milano membantahnya.

“Enggak ada cicilan rumah mana. Berita dari mana, enggak ada, enggak ada, enggak benar,” tutupnya.

Sementara tante Vanessa, Reni Setyawan saat ditemui di Polda Jawa Timur, mengatakan sudah berusaha untuk komunikasi dengan keponakannya tersebut. Namun hingga saat ini belum mendapatkan respons.

“Kami sudah menghubungi nomor lamanya Vanessa Angel, tapi hanya di-read belum ada respons,” ungkap Reni.

Vanessa sendiri saat melakukan jumpa pers pasca-ditetapkan sebagai tersangka beberapa waktu lalu mengaku sedih dan makin tertekan karena merasa tidak mendapat dukungan dari keluarga. Terutama sang ayah.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Dinikahi Oleh Pengusaha, Bella Luna Diberi Rumah Seharga 2 Miliar Rupiah

Dinikahi Oleh Pengusaha, Bella Luna Diberi Rumah Seharga 2 Miliar Rupiah

Jakarta – Salah seorang Model, Bella Luna tengah diliputi kebahagiaan yang luar biasa. Pasalnya, Dia ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135