Home > Hiburan > Gosip > Dengar Kabar Kebabasan Saipul Jamil, Jenita Janet Mengaku Bahagia

Dengar Kabar Kebabasan Saipul Jamil, Jenita Janet Mengaku Bahagia

Jakarta – Salah seorang Pedangdut cantik, Jenita Janet mengaku terkejut dan senang saat mendengar kabar bahwa pedangdut, Saipul Jamil bakal segera bebas dari penjara karena kasus pelecehan yang dilakukannya di awal tahun 2016 silam. Bahkan, pria yang akrab disapa Ipul itu, dikabarkan akan segera menikah setelah bebas kelak.

Dengar Kabar Kebabasan Saipul Jamil, Jenita Janet Mengaku Bahagia

“Wow lagi ini berita, terhangat. Ini malah doa yang baik ketika bang Ipul keluar dari tahanan terus menikah, banyak didoain orang,” ucapnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 21 Januari 2019.

Janet menuturkan, jika seseorang telah hidup berumah tangga, maka rezeki akan mudah untuk mengalir. Janet berharap agar siapapun wanita yang akan menjadi pendamping hidup Ipul akan setia menemaninya sampai tua. Terlebih lagi, Ipul memiliki masa lalu yang terbilang cukup menyakitkan.

“Biasanya rumah tangga itu rezeki datang, berkah datang,” ungkap dia lagi.

“Karena bang Ipul kan yang aku lihat orangnya tegas, sosok pemimpin terus harus dapat perempuan yang nurut sama bang Ipul, sayang sama bang Ipul. Tidak melihat ke belakang,” ujar Janet.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Begini Unggahan Ahmad Dhani di Pose 2 Jari Ari Lasso

Begini Unggahan Ahmad Dhani di Pose 2 Jari Ari Lasso

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kenamaan Tanah Air, Ari Lasso tiba-tiba saja menyebut ‘yang viral ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135