Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Jokowi Heran Kubu Prabowo Bawa Nelayan Yang Mengaku Dipersekusi Ke Tempat Rahasia

Tim Jokowi Heran Kubu Prabowo Bawa Nelayan Yang Mengaku Dipersekusi Ke Tempat Rahasia

Jakarta – Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin akhirnya ikut merespon dengan mempertanyakan kabaran terkait BPN Prabowo-Sandi yang menyembunyikan nelayan yang mengaku dipersekusi.

Tim Jokowi Heran Kubu Prabowo Bawa Nelayan Yang Mengaku Dipersekusi Ke Tempat Rahasia

Saat ditemui, Daniel Johan selaku Wakil Direktur Kampanye TKN Jokowi-Ma’ruf menuturkan bahwa “Kenapa harus disembunyikan segala, kalau memang tidak salah, saya rasa kenapa harus takut?”

“Pak Jokowi pun sudah menegaskan sebagai negara hukum permasalahan yang menyangkut persoalan hukum harus diselesaikan melalui jalur hukum agar semua merasa adil di mata hukum,” kata Daniel yang juga politikus PKB itu.

Seperti yang telah diketahui, Advokasi Senopati 88 angkat suara dengan berkata bahwa Najib dianiaya pihak panwas nelayan pesisir pantai dari instansi pemerintah. Alasannya, memindahkan pasir dari tanah garapan ke depan rumahnya yang terdapat pohon mangrove. Kasus Najib sudah dilaporkan ke pihak kepolisian, namun diklaim pelakunya belum juga diproses.

“Kita ingin keadilan itu untuk semuanya,” tegas Daniel.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Survey LSI : Mayoritas Pemilih Non Muslim Berikan Dukungan Untuk PDIP

Survey LSI : Mayoritas Pemilih Non Muslim Berikan Dukungan Untuk PDIP

Jakarta – Dalam survey terbarunya, Rully Akbar selaku Peneliti LSI Denny JA menyatakan bahwa angka ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135