Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Bakal Berikan Sanksi Bila Terbukti Ada Pelanggaran di Pulau Reklamasi

Anies Bakal Berikan Sanksi Bila Terbukti Ada Pelanggaran di Pulau Reklamasi

Jakarta – Anies Baswedan kali ini dikabarkan akan kembali mengecek dugaan pelanggaran yang terjadi di Pulau Reklamasi. Jika terbukti ada pelanggaran, dirinya menjamin akan memberikan sanksi kepada yang bersangkutan.

Anies Bakal Berikan Sanksi Bila Terbukti Ada Pelanggaran di Pulau Reklamasi

Saat ditemui hari ini, dirinya menuturkan bahwa “Kita akan periksa semuanya. Jangan harap bisa melanggar tidak diberi sanksi. Jadi kita akan periksa, saya akan instruksikan kepada seluruh jajaran untuk memeriksa,”

Dirinya kemudian juga menuturkan bahwa pulau-pulau yang sudah diganti nama menjadi Pantai Kita, Maju, dan Bersama memang sudah terbuka untuk umum. Tapi mengenai pelanggaran izin mendirikan bangunan (IMB), Anies belum bisa memastikan.

“Tempat itu sudah dijadikan tempat yang terbuka. Artinya siapapun bisa masuk tapi kalau berkegiatan itu harus izin dan itu yang akan kita lakukan pengecekan,” sebut Anies.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Foto, Begini Penampilan Ahok Saat Keluar Dari Penjara

Foto, Begini Penampilan Ahok Saat Keluar Dari Penjara

Jakarta – Para pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahokers terlihat sangat antusias menyambut hari kebebasan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135