Jakarta – Bisa dibilang, kehidupan pesinetron, Vanessa Angel penuh dengan kemewahan. Diketahui, Vanessa sering kali menghabiskan waktu liburan di berbagai tempat. Selain itu, ia juga sering memperlihatkan gaya hidup mewah di media sosialnya.

Kehidupan Mewah Vanessa Angel Berbanding Terbalik Dengan Adik Kandungnya

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengaku telah mengetahui gaya hidup mewah sang anak. Sembari menitikkan air mata, Doddy membandingkan kehidupan Vanessa dengan anak keduanya yang bernama Mayang.

“Kalau kehidupan Vanessa yang glamor, saya sudah pernah dengar termasuk dari adiknya. Mayang lihat Vanessa, kehidupannya di Instagram. Nah di Instagram, Vanessa belikan HP temannya sampai yang paling mahal. Mayang lihat itu. Sampai seperti itu, padahal adiknya si mayang HP-nya jelek, itu kenyataannya,” ujar Doddy saat jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, 25 Januari 2019.

Melihat gaya hidup Vanessa yang mewah, Doddy mengaku sudah di luar kontrol dirinya sebagai orangtua dan pengatur keuangan Vanessa. Ia tak memungkiri jika Vanessa telah salah memilih pergaulan.

“Saya sudah di luar (kontrol) saat kondisi Vanessa seperti itu, saya sudah tidak kontrol dia. Dulu saat masih sama saya, manajemen keuangannya bagus dan masuknya jadi investasi buat kebutuhan dia. Setelah tidak sama saya jadi glamor, dia sudah salah pergaulan,” kata dia.

Menurut sang ayah, Vanessa tidak bisa membedakan baik dan benar. Jika ada di rumah ia bisa menasihati putri sulungnya itu. ‘Di luar tidak ada yang bilangin. Dia enggak mau dan enggak bisa dinasihati,” ujar Doddy.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)