Home > Hiburan > Gosip > Resmi Bercerai, Gading Marten Dapat Dukungan dan Doa Dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Resmi Bercerai, Gading Marten Dapat Dukungan dan Doa Dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Jakarta – Pasangan artis, Gading Marten dan Gisella Anastasia memang telah resmi bercerai. Gugatan cerai yang dilayangkan Gisel terhadap Gading, telah disetujui oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Perceraian mereka pun diputus secara verstek dalam sidang yang digelar pada 23 Januari silam.

Resmi Bercerai, Gading Marten Dapat Dukungan dan Doa Dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Keretakan rumah tangga Gading dan Gisel memang menjadi sorotan publik. Tak sedikit dukungan yang mengalir untuk keduanya, bahkan tak sedikit yang meminta mereka untuk tetap mempertahankan biduk pernikahan mereka yang telah dibangun sejak 2013 silam.

Bentuk dukungan juga tetap mengalir ketika keduanya kini telah resmi bercerai. Salah satunya datang dari pasangan artis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan yang diketahui sempat menjadi tetangga Gading dan Gisel ketika keduanya masih menjadi suami istri, terlihat menyambagi Gading di rumahnya.

Momen kebersamaan ini pun diabadikan oleh Raffi dan diunggah ke akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut terlihat Raffi, Gigi, dan Gading tersenyum ke arah kamera. Mereka bertiga juga berpenampilan ala kadarnya. Tak lupa dalam postingan tersebut, Raffi juga menuliskan sebuah keterangan foto berupa doa untuk Gading.

“Doa terbaik untuk kawan … Hidup terus berjalan kedepan bukan untuk kebelakang …Kita tidak pernah tau apa yang terjadi nanti …Apapun bisa terjadi karena kita hanya MANUSIA … Takdir Manusia,” tulis Raffi dalam akun @raffinagita1717.

Melihat postingan tersebut, Gading pun langsung meninggalkan komentar balasan. Ia malah sempat bercanda dan mengingatkan Raffi serta Gigi untuk memberi kabar terlebih dulu sebelum main ke rumahnya.

“Tetangga mampir bilang dong. Jadi mandi dulu. hahaha *emoticon peluk*. Thanksss brooo. Makasi mama Gigi juga yang selalu ajakin Gempi main,” kata Gading.

Gading Marten dan Gisel menikah pada 14 September 2013. Sekitar dua tahun kemudian, tepatnya pada pada 16 Januari 2015, mereka dikaruniai anak perempuan bernama Gempita Nora Marten.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pulang Dari Amerika Serikat, Inul Daratista Pamer Model Rambut Baru

Pulang Dari Amerika Serikat, Inul Daratista Pamer Model Rambut Baru

Jakarta – Salah seorang Pedangdut senior, Inul Daratista baru-baru ini membuat kehebohan lagi di jagad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135