Jakarta – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), berencana akan menikahi Bripda Puput Nastiti Devi, tidak lama setelah ia bebas dari penjara.

Ahok Bakal Nikahi Bripda Puput, Ini Reaksi Mama dan Tante

Lantas bagaimana reaksi keluarga?

Dari pengakuan Ahok, Puput yang berasal dari Nganjuk, Jawa Timur, memiliki persyaratan lengkap untuk menjadi pendamping hidupnya. Selain itu, sosok Puput ternyata mendapatkan restu dari sang ibu.

Hal ini diungkapkan Ahok saat berbincang-bincang dengan Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO) di kediaman OSO, pada Kamis (24/1/2019). Perbincangan ini kemudian diunggah melalui akun YouTube ‘ossotv channel’, Sabtu (26/1/2019).

“‘Nah sekarang saya mau tanya ke Mama, gimana?’ ‘Iya, Mama setuju ini. Hah, kalau dia mau sama kamu, Hok, untung loh. Karena dia juga suka tadi,'” kata Ahok, mengulangi jawaban mamanya.

Awalnya, ibunda Ahok meragukan apakah Puput bersedia mendampingi Ahok, karena perbedaan usia yang cukup jauh. Ahok kini berusia 52 tahun, sedangkan Puput baru berusia 21 tahun.

“‘Hanya saya sih nggak yakin dia mau ama elo, Hok. Beda 31 tahun, anaknya baik gitu,'” kata Ahok menirukan kalimat mamanya.

Restu terhadap hubungan Ahok dan Puput juga diberikan oleh sang Tante.

“Tante saya lebih suka lagi. Kalau dulu dia datang kan hormat dia,” ujar Ahok.
(samsularifin – harianindo.com)