Home > Hiburan > Gosip > Mendapat Hinaan dan Cibiran Dari Netizen, Aura Kasih : “Semoga Allah Selalu Melindungimu”

Mendapat Hinaan dan Cibiran Dari Netizen, Aura Kasih : “Semoga Allah Selalu Melindungimu”

Jakarta – Penyanyi cantik, Aura Kasih mengaku sakit hati saat seorang netizen menuliskan komentar yang negatif. Dia mengaku sudah tak tahan lagi menerima hujatan dan cibiran dari para netizen di dunia maya.

Mendapat Hinaan dan Cibiran Dari Netizen, Aura Kasih : "Semoga Allah Selalu Melindungimu"

“Biasanya masih kuat dan terima difitnah, dibilang ini itu sama org… tapi gak tau skrg lemah banget!!” tulis Aura dalam Instagram Story-nya, pada Minggu (27/1/2019).

Hal tersebut berawal dari komentar seorang netizen yang merespons sebuah posting-an tentang Aura yang mengalami flu selama masa kehamilannya. Akan tetapi, sang netizen itu justru menuliskan komentar hinaan dan mendoakan agar Aura mengalami kejadian buruk. Namun, pelantun “Mari Bercinta” itu mencoba untuk bersabar dan hanya membalasnya dengan doa.

“Saya bukan org suci, untung masih punya iman yang bisa dipegang… dan jadi bekal hidup selama ini…,” tulis Aura,

Dengan munculnya curahan hatinya tersebut, Aura mengunggah kalimat bijak yang menggambarkan perasaan hatinya saat ini.

“Damai dimulai dengan penderitaan. Kebebasan dimulai dengan kurungan. Keberanian dimulai dengan rasa takut. Kekuatan dimulai dengan menyerah. Setiap gunung dimulai dari bawah bumi, dan kamu juga akan bangkit,” tulisnya.

“Tidak peduli apa yang datang kita hadapi dengan iman. Apa yang Tuhan telah lakukan untuk orang lain, Dia akan lakukan untuk kita… AMIN!” tambahnya.

Sebelumnya, Aura membalas hinaan dan cibiran warganet terhadapnya dengan doa alih-alih menghujat balik atau melapor ke polisi.

“Terima kasih ngata-ngatain saya pas saya lagi hamil… Semoga Allah selalu melindungi kamu dan ibu kamu…,” tulis Aura dalam bidik layar pesannya dengan si penghujat yang ia unggah lewat Insta Story.

“Sabarrr sabarrr!! Lagi hamil!!!” tulis Aura Kasih kemudian me-repost sebuah doa untuk orang-orang yang dizalimi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kocak! Jan Ethes Sebut Sule Menakutkan

Kocak! Jan Ethes Sebut Sule Menakutkan

Jakarta – Cucu Presiden Jokowi, Jan Ethes Srinarendra, membuat seisi penonton di studio acara ‘Ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135