Home > Hiburan > Gosip > Ayah Brisia Jodie Temui Orang Tua Pembully Putrinya Di Media Sosial

Ayah Brisia Jodie Temui Orang Tua Pembully Putrinya Di Media Sosial

Jakarta – Penyanyi cantik, Brisia Jodie beberapa waktu lalu, sempat merasa geram dengan netizen yang telah melontarkan hinaan secara fisik (Body Shaming) kepada dirinya. Merasa tak terima dengan kata-kata hinaan tersebut, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu membuat postingan di akun Instagram miliknya.

Ayah Brisia Jodie Temui Orang Tua Pembully Putrinya Di Media Sosial

Dalam postingan yang saat ini telah dihapus, Jodie meminta kepada sang pelaku untuk membuat permintaan maaf. Jodie juga meminta video tersebut tak hanya menampilkan sosok sang pelaku saja, melainkan juga didampingi oleh orang tuanya.

“Ditunggu permintaan maafnya pake mukamu dan yang satu didampingi ortu. Thanks,” tulis Jodie pada akun Instagramnya, yang disertakan dengan unggahan screenshoot akun pelaku serta kata-kata hinaan yang ditujukan kepada Jodie.

Saat ditemui di kawasan Cibinong, Jawa Barat, wanita yang berusia 22 tahun tersebut akhirnya buka suara terkait masalah tersebut. Menurutnya, tak masalah jika ia dikritik soal suara. Pasalnya, dirinya memang berprofesi sebagai seorang penyanyi.

“Karena kita memang penyanyi dan suara kita yang dijual. Jadi jangan komentar fisik kita, itu enggak baik,” kata Brisia Jodie, Sabtu (26/1/2019).

Rekan duet Arsy Widianto tersebut, juga mengungkapkan bahwa yang dilakukan dengan mengunggah screenshoot akun si pelaku, semata-mata juga untuk mewakili teman-temannya yang tak berani bersuara. Penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut, mengungkapkan jika banyak teman-temannya yang dibully, namun tidak berani untuk bersuara dan mengunggahnya ke media sosial.

Masalah yang menimpanya tersebut, akhirnya selesai secara kekeluargaan. Meski Jodie tidak bertemu langsung dengan pelaku, namun orang tua Jodie telah bertemu langsung dengan orang tua pelaku, beberapa waktu lalu.

“Iya, semua sudah selesai dengan secara kekeluargaan. Memakai surat pernyataan dan papaku ketemu dengan orang tua yang bully itu,” ungkapnya.

“Aku selalu memaafkan siapapun. Aku cuma memberi pelajaran, soalnya siapa lagi yang kayak gitu. Dan sekarang puji Tuhan rata-rata komennya bagus semua,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kocak! Jan Ethes Sebut Sule Menakutkan

Kocak! Jan Ethes Sebut Sule Menakutkan

Jakarta – Cucu Presiden Jokowi, Jan Ethes Srinarendra, membuat seisi penonton di studio acara ‘Ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135