Home > Hiburan > Gosip > Akhirnya, Vanessa Angel Bertemu Dengan Sang Ayah

Akhirnya, Vanessa Angel Bertemu Dengan Sang Ayah

Jakarta – Pesinetron cantik, Vanessa Angel sebelumnya memang selalu enggan untuk bertemu dengan ayah kandungnya, Doddy Sudrajat. Saat ini, Vanessa Angel memang tengah terlibat dalam kasus prostitusi online, pada 5 Januari 2019 silam.

Akhirnya, Vanessa Angel Bertemu Dengan Sang Ayah

Awalnya, ayah Vanessa Angel ingin langsung berangkat ke Surabaya saat mendengar kabar sang putri diamankan oleh pihak Kepolisian. Akan tetapi, atas saran dari Jane Shalimar, Doddy Sudrajat mengurungkan niatnya dan mempercayakan kasus putrinya tersebut kepada Jane.

Ketika Vanessa Angel dibebaskan dan pulang dari Surabaya ke Jakarta bersama Jane Shalimar, Doddy Sudrajat sudah berada di Halim Perdanakusuma untuk menjemput sang putri. Akan tetapi, lagi-lagi Vanessa Angel enggan untuk bertemu dengan sang ayah.

Usai lama tidak bertemu, akhirnya Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat bertemu di tempat pengacara Vanessa di bilangan Brawijaya, Jakarta Selatan, beberapa hari silam. Dalam kesempatan tersebut, Vanessa Angel dan Doddy saling melepaskan rasa rindu masing-masing.

“Vanessa rindu sama keluarga, dia pengin peluk saya, ya saya juga pengin peluk. Dia cium tangan saya. Akhirnya saya ketemu sama Vanessa di Brawijaya,” kata Doddy Sudrajat dalam jumpa pers di bilangan Buncit, Jakarta Selatan, Jumat, 25 Januari 2019.

Dalam kesempatan yang sama pula, Doddy dan Vanessa duduk empat mata di sebuah ruangan tertutup. Mereka berdua pun ngobrol panjang lebar dan intens. Mereka juga saling berbagi kabar satu sama lain.

“Saya nasihati dia dan saya bilang, kita keluarga akan support kamu dan bantu semaksimal daddy. Apa yang kamu butuhkan, daddy dan mamah siap membantu,” kata Doddy menirukan ungkapannya kepada Vanessa Angel.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ayah Brisia Jodie Temui Orang Tua Pembully Putrinya Di Media Sosial

Ayah Brisia Jodie Temui Orang Tua Pembully Putrinya Di Media Sosial

Jakarta – Penyanyi cantik, Brisia Jodie beberapa waktu lalu, sempat merasa geram dengan netizen yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135