Home > Hiburan > Gosip > Sedikit Terbuka Soal Pernikahan Putrinya Dengan Ahok, Ayah Puput : “Wong Nikahnya Disini”

Sedikit Terbuka Soal Pernikahan Putrinya Dengan Ahok, Ayah Puput : “Wong Nikahnya Disini”

Jakarta – Keluarga besar Puput Nastiti Devi, memang masih enggan bicara secara blak-blakan seputar kabar rencana pernikahan Puput dengan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok.

Sedikit Terbuka Soal Pernikahan Putrinya Dengan Ahok, Ayah Puput : "Wong Nikahnya Disini"

Keluarga memang tak membenarkan dan tidak juga membantah kabar yang telah tersebar luas tersebut. Aiptu Teguh Sriyono, Ayah Puput misalnya. Beberapa kali mengelak jika ditanyakan perihal kabar anaknya akan dipersunting mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. Dia lebih banyak menjawab secara diplomatis, dan memilih menyerahkan keputusan kepada sang putri.

Akan tetapi, kini Teguh mulai sedikit terbuka. Dia akhirnya membenarkan bahwa Puput akan dinikahi pria yang baru saja selesai menjalani masa hukuman di Rutan Mako Brimob itu.

“Ya benar, memang (Puput) akan menikah dengan Pak BTP,” ungkap Teguh saat dihubungi wartawan, Jumat (25/1/2019).

Teguh pun telah memberi restu untuk Puput agar menikah dengan Ahok. Sebagai ayah, dia mendukung penuh keputusan Puput, jika itu memang yang terbaik. Meski begitu, anggota Polri itu masih merahasiakan hari pernikahan Ahok-Puput. Dia membantah bahwa Puput akan naik pelaminan pada 15 Februari 2019 yang akan datang.

“Saya serahkan pada anaknya sendiri karena dia sudah dewasa. Dia punya pemikiran sendiri. Apapun yang terbaik untuk dia, kami dukung,” bilang Teguh.

“Kalau soal tanggal tidak betul ya tanggal itu (15 Februari–Red). Biar anaknya sendiri yang tentukan tanggalnya. Dia sudah dewasa dan tahu mana yang baik,” jelas Teguh.

Dia juga membantah informasi yang menyebut pasangan Ahok-Puput akan melangsungkan pernikahan di kampung halaman Puput, yakni Nganjuk, Jawa Timur. Meski, tak juga mengungkap lokasi pernikahan yang sebenarnya. Dia cuma memberikan bocoran bahwa momen sakral tersebut akan digelar tak jauh-jauh.

“Ya, pastinya pestanya enggak sampai di Nganjuk. Lha, wong nikahnya kan di sini,” ungkap Teguh.

Untuk detail seputar pernikahan Ahok-Puput, Teguh masih ogah bicara banyak. Menurutnya, pada saatnya Puput sendiri yang akan memberi penjelasan utuh.

“Nanti biar anaknya yang bicara saja, ya,” tutupnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kocak! Jan Ethes Sebut Sule Menakutkan

Kocak! Jan Ethes Sebut Sule Menakutkan

Jakarta – Cucu Presiden Jokowi, Jan Ethes Srinarendra, membuat seisi penonton di studio acara ‘Ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135