Jakarta – Grace Natalie selaku Ketum PSI berikan dukungan kepada langkah Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok untuk menikah lagi.

Ketum PSI Anggap Tak Ada Yang Salah Jika Ahok Menikah Lagi

Dirinya menilai bahwa keputusan Ahok sudah benar lantaran menjadi bukti bahwa Puput memang dinikahi setelah dirinya resmi bercerai dengan Veronica Tan dan bukan merupakan selingkuhan.

“Kami turut berbahagia dengan Pak Ahok kembali, ini juga dalam rangka menata hidupnya kembali, beliau kan sudah secara resmi berpisah dengan Ibu Vero dan saya yakin Pak Ahok perlu menata kembali hidupnya, salah satunya ya itu,” kata Grace kemarin.

“Kalau memang dirasa cocok, ya silahkan. Sekaligus ini juga bersyukur karena hal ini juga membuktikan kalau saya bukanlah selingkuhan Pak Ahok,” tambah Grace.

Grace juga yakin jika Ahok masih memiliki ketertarikan untuk kembali terjun ke dunia politik. Menurutnya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu hanya butuh waktu untuk menata hidupnya kembali usai dibui.

“Kami punya keyakinan, Pak Ahok melihat passionnya tak akan jauh dari politik, lewat apa, kami serahkan ke Pak Ahok,” lanjutnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)