Home > Teknologi > Gadget > Wow, Vivo V15 Pro Dilengkapi dengan Kamera Selfie 32MP

Wow, Vivo V15 Pro Dilengkapi dengan Kamera Selfie 32MP

Jakarta – Sejak awal tahun baru, ada desas-desus bahwa merek ponsel asal China, Vivo, akan meluncurkan seri V15 Pro, yang merupakan penerus V11 Pro.

Wow, Vivo V15 Pro Dilengkapi dengan Kamera Selfie 32MP

Baru-baru ini, indikasi kebenaran rumor tersebut semakin kuat. Menurut laporan 91mobiles, di India, promosi ponsel Vivo NEX mulai dihentikan. Hal itu lantaran Vivo kabarnya tengah mempersiapkan kehadiran produk kelas menengah ke atas yang baru.

Vivo juga ingin membersihkan stok Vivo NEX karena V15 Pro memiliki fitur kamera selfie pop-out yang mirip dengan Vivo NEX. Selain itu, negeri Hindustan ini juga menjadi tempat peluncuran V15 Pro.

Laporan sebelumnya mengisyaratkan bahwa perangkat baru ini akan menampilkan selfieshooter 32MP. Kekuatan sensor kamera depan tersebut merupakan yang pertama kalinya dari semua kelas ponsel.

Mengenai harga, Vivo V15 Pro diperkirakan akan dijual mulai Rs26.000 atau setara Rp5,2 juta. Sedangkan V15 dibanderol di bawah Rs25.000 atau ekuivalen Rp5 juta. Perangkat baru ini akan diumumkan pada akhir Februari. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Samsung Galaxy A50 Usung Kamera Utama 24 MP

Samsung Galaxy A50 Usung Kamera Utama 24 MP

Jakarta – Samsung siap merilis ponsel paling anyarnya Galaxy A50. Kabarnya Smartphone tersebbut bakal menggunakan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135