Home > Teknologi > Internet > Netflix Bakal Berbagi Program Favorit dengan iOS di Instagram Stories

Netflix Bakal Berbagi Program Favorit dengan iOS di Instagram Stories

Jakarta – Layanan video streaming Amerika Serikat, Netflix, mengungkapkan bagi pelanggan yang memakai perangkat iOS, mereka bisa berbagi program favorit di Instagram Stories.

Netflix Bakal Berbagi Program Favorit dengan iOS di Instagram Stories

Netflix

Seagaimana diberitakan Phone Arena pada Senin (28/1/2019), untuk menggunakan layanan integrasi ini, klik “Halaman Film” dan pilih jenis film apa saja, lalu tekan “Share”. Pilih “Instagram Stories” dari daftar aplikasi yang kompatibel.

Selanjutnya, pengguna dapat membagikan film yang ditontonnya langsung dari aplikasi Netflix. Yang dibagikan adalah poster atau custom artwork dari film yang bersangkutan, yang sudah disiapkan oleh layanan video streaming tersebut.

Dari situ pengguna masih bisa menambahkan elemen seperti sticker atau opsi polling. Ini jelas lebih praktis dan lebih bagus hasilnya ketimbang mengambil screenshot lalu mengunggahnya ke Instagram Stories.

Pengguna lain yang melihat Instagram Stories di perangkat iOS juga akan melihat tombol kecil berlabel “Watch on Netflix”, yang akan membawa mereka langsung ke film yang bersangkutan di aplikasi Netflix yang sudah ter-install di perangkat.

Pengguna juga bisa mengirim konten sebagai pesan pribadi,” demikian keterangan resmi Netflix. Saat ini, integrasi Instagram Stories baru tersedia untuk pengguna iOS. Sedangkan, bagi pengguna Android, mereka baru bisa mengaksesnya dalam waktu dekat. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

YouTube Tidak Lagi Rekomendasikan Video Konspirasi Bumi Datar dan Lainnya

YouTube Tidak Lagi Rekomendasikan Video Konspirasi Bumi Datar dan Lainnya

Jakarta – Layanan berbagi video, YouTube, tidak lagi merekomendasikan video-video konspirasi karena dianggap membahayakan dan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135