Home > Ragam Berita > Nasional > Djarot Menyebut Ahok Tidak Mau Terlibat Aktif Dalam Kampanye

Djarot Menyebut Ahok Tidak Mau Terlibat Aktif Dalam Kampanye

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab dipanggil Ahok, disebut-sebut tidak ingin kembali ke dunia politik dalam waktu dekat ini, pasca bebas dari penjara. Namun, bagaimana dengan para pendukungnya yang sering disebut sebagai Ahoker?

Djarot Menyebut Ahok Tidak Mau Terlibat Aktif Dalam Kampanye

Ketua DPP PDIP Bidang Organisasi Djarot Saiful Hidayat, yang juga sahabat Ahok, mengatakan jika mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut tak akan bergabung dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin. Dia mengungkapkan jika Ahok memang tak ingin terlibat kampanye.

“Tidak, Pak BTP memang tidak mau terlibat aktif dalam kampanye. Kami menghormati hal itu,” kata Djarot seusai acara deklarasi Arus Bawah Jokowi Banyuwangi di aula Hotel Mahkota, Genteng, Minggu (27/1/2019) malam.

Dalam vlog perdananya, Ahok sempat mengatakan sederet rencananya usai bebas. Disamping berkumpul dengan keluarga dan ke gereja, Ahok akan pulang kampung ke Belitung. Ahok juga direncanakan liburan ke luar negeri sebelum menyibukkan diri menjadi pembicara di sejumlah negara. Hal senada disampaikan Djarot.

“BTP ingin jalan-jalan,” tambah mantan Wakil Gubernur DKI ini.

Meski Ahok tak bergabung ke dalam timses Jokowi, Djarot optimistis pendukung Ahok tetap mengarahkan suara ke capres nomor urut 01. Ketika masih di penjara, Ahok juga beberapa kali menulis pesan tentang Pilpres 2019.

“Dia selalu berpesan untuk pendukungnya agar tidak golput. Tetap pilih Pak Jokowi,” kata Djarot.

“Optimistis, pendukung Pak BTP akan ikut Pak Jokowi,” tegasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tim Jokowi Pertanyakan Klaim Kubu Prabowo Bisa Menang di Wonogiri

Tim Jokowi Pertanyakan Klaim Kubu Prabowo Bisa Menang di Wonogiri

Jakarta – BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akhirnya mengatakan bahwa insiden teriakan pendukung Jokowi kepada Sandiaga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135