Home > Hiburan > Gosip > Datangi Mapolda Jatim, Vanessa Angel Hanya Menunduk

Datangi Mapolda Jatim, Vanessa Angel Hanya Menunduk

Surabaya – Artis cantik Vanessa Angel telah ditetapkan statusnya sebagai tersangka prostitusi artis secara online. Meski awalnya sempat mangkir dari panggilan Polda Jatim dikarenakan sakit, Vanessa kemarin telah datang untuk menjalani serangkaian pemeriksaan sebagai tersangka.

Datangi Mapolda Jatim, Vanessa Angel Hanya Menunduk

Datangi Mapolda Jatim, Vanessa Angel Hanya Menunduk

Saat datang, Vanessa hanya mampu untuk menundukkan kepala sembari tersenyum kepada awak media yang hadir di Mapolda Jatim. Tak banyak kata yang diucapkan Vanessa sejak turun dari mobilnya hingga berjalan menuju kantor Mapolda Jatim.

“Bentar ya kasih jalan ya, kalau ditutup gini mau lewat mana,” kata salah satu pengacara Vanessa di Mapolda Jatim Surabaya, Selasa (28/01/2019).

Baca juga : Sang Adik Ikut Terkena Imbas Kasus Prostitusi Yang Menjerat Vanessa Angel ?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Polda Jatim telah menetapkan Vanessa sebagai salah satu tersangka baru dalam dugaan kasus prostitusi artis secara online. Dua muncikari sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polda Jatim.

Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan mengatakan bahwa penetapan status Vanessa sebagai tersangka ini berdasarkan rekam jejak digital dari tersangka mucikari ES.

“Dari situ jelas ada foto dan video dan keterlibatan aktif VA dalam prostitusi online. Termasuk penyebaran foto dan video,” kata Luki saat melakukan konferensi pers di Mapolda Jatim, Rabu (16/01/2019).

Luki menegaskan, penetapan VA sebagai tersangka itu juga sesuai dengan hasil gelar, dan berdasarkan pendapat dari beberapa ahli.

“Ada ahli pidana, ahli bahasa, ahli ITE dan ahli Kementerian Agama dan MUI dan beberapa bukti yang sangat mengaitkan dalam transasksi komunikasi ini sangat menguatkan saudari VA menjadi tersangka,” jelasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sang Adik Ikut Terkena Imbas Kasus Prostitusi Yang Menjerat Vanessa Angel ?

Sang Adik Ikut Terkena Imbas Kasus Prostitusi Yang Menjerat Vanessa Angel ?

Jakarta – Artis cantik Jane Shalimar menceritakan tentang nasib keluarga Vanessa Angel saat ini setelah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135