Home > Travel & Kuliner > Wisata > Seperti Inilah Bentuk Becak Ramah Lingkungan di Dubai

Seperti Inilah Bentuk Becak Ramah Lingkungan di Dubai

Dubai – Dubai memang dikenal sebagai salah satu kota futuristik dan dipenuhi dengan beragam hal mewah. Meski begitu, kota yang terletak di Uni Emirat Arab ini tetap mengutamakan transportasi umum yang ramah lingkungan. Salah satunya ialah dengan meluncurkan Smart Bike, yang bisa ditemukan di Business Bay.

Seperti Inilah Bentuk Becak Ramah Lingkungan Di Dubai

Seperti dilansir dari Arabian Business pada Selasa (29/1/2016), Smart Bike seakan melengkapi transportasi ramah lingkungan yang bisa digunakan turis di kota Dubai. Kendaraan ini mirip becak dan yang lebih asyik, turis bisa memilih untuk menjadi penumpang atau menyewa Smart Bike dan mengayuhnya sendiri. GRATIS!

Saat ini becak ramah lingkungan tersebut dapat ditemukan di tiga lokasi di Kota Dubai, yakni kawasan Business Bay, Bay Square, dan Bay Avenue.

“Sekarang turis atau warga Dubai bisa berpindah dari kantor ke mall, juga stasiun metro dengan moda transportasi yang ramah lingkungan,” ungkap Mohamed Bin Essa selaku Executive Director Retail and Commercial Properties dari Dubai Properties.

Menarik banget kan? Jadi, jika Anda berlibur ke Dubai, coba sempatkan diri untuk menjajal Smart Bike ya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Beberapa Destinasi Wisata Ini Punya Kepercayaan tentang Cinta

Beberapa Destinasi Wisata Ini Punya Kepercayaan tentang Cinta

Jakarta – Keberagaman budaya yang dimiliki Indonesia secara tidak langsung menghasilkan kepercayaan-kepercayaan tersendiri yang berkembang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135