Home > Travel & Kuliner > Wisata > Wow, Berlibur ke Korea Selatan Ternyata Tidak Memerlukan Visa

Wow, Berlibur ke Korea Selatan Ternyata Tidak Memerlukan Visa

Jakarta – Untuk Anda yang hobi traveling ke Korea Selatan pastinya gembira mendengar kabar ini. Ya, Korea Selatan telah menerapkan kebijakan bebas visa bagi wisatawan Indonesia yang berkunjung ke negaranya, tapi ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Apa saja? Yuk, simak bersama.

Wow, Berlibur ke Korea Selatan Ternyata Tidak Memerlukan Visa

Ternyata Korsel telah lama menerapkan kebijakan bebas visa untuk wisatawan asing. Salah satu syaratnya adalah Anda merupakan frequent visitor, atau seseorang yang dalam dua tahun terakhir telah berkunjung lebih dari empat kali ke Korea Selatan.

Menurut penjelasan dari Park Sang Hun selaku Atase Imigrasi Kedutaan Korsel di Jakarta, jika Anda menjadi frequent visitor, maka Anda akan diperbolehkan berwisata ke Korsel tanpa visa.

Tidak hanya untuk frequent visitor, kebijakan bebas visa ini juga berlaku bagi wisatawan yang sudah mengunjungi Korsel total lebih dari 10 kali.

Bagi wisatawan yang berminat untuk memanfaatkan kebijakan bebas visa dapat langsung memberi informasi terkait jumlah kunjungan setibanya di Bandara Incheon untuk proses imigrasi. Menarik bukan? (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Giraffe Manor, Hotel yang Sajikan Interaksi Pengunjung dengan Jerapah

Giraffe Manor, Hotel yang Sajikan Interaksi Pengunjung dengan Jerapah

Nairobi – Hotel merupakan salah satu tempat inap yang biasanya akan memberikan kesan yang berbeda ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135