Home > Olahraga > Bola > Dortmund Masih Bungkam Terkait Isu Bakal Pinang Thorgan Hazard

Dortmund Masih Bungkam Terkait Isu Bakal Pinang Thorgan Hazard

Dortmund – Kepastian Christian Pulisic ke Chelsea membuat Borussia Dortmund dikaitkan dengan berbagai nama gelandang lain, tidak terkecuali Thorgan Hazard. Tapi, Dortmund bungkam mengenai kemungkinan mendatangkan Hazard.

Dortmund Masih Bungkam Terkait Isu Bakal Pinang Thorgan Hazard

Adik kandung Eden Hazard sering dikaitkan dengan kepindahan ke Dortmund. Namun, Die Borussen harus berbicara dengan klub pemilik Hazard, Borussia Monchengladbach, untuk mendapatkan gelandang 25 tahun itu.

“Saya membaca banyak nama di surat kabar. Banyak pemain yang kami bicarakan sejauh ini,” kata direktur Dortmund, Michael Zorc, sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Rabu (30/1/2019)

“Kami lebih memilih untuk belanja di bursa transfer musim panas. Tapi itu semua masih dibicarakan,” tutupnya. Thorgan tampil gemilang bersama Gladbach musim ini. Dari 19 penampilan di seluruh kompetisi, ia mencetak 12 gol dan tujuh asis. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Leverkusen vs Bayern Munchen, Sabtu 2 Februari 2019

Prediksi Leverkusen vs Bayern Munchen, Sabtu 2 Februari 2019

Jakarta – Sedangkan laga Bundesliga lainnya ada Leverkusen melawan Bayern Munchen. Laga ini akan dilaksanakan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135