Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Beberapa Tip untuk Menggoda Lawan Jenis

Inilah Beberapa Tip untuk Menggoda Lawan Jenis

Jakarta – Menggoda kerap kali menjadi langkah awal untuk mendekati seseotang yang disukai. Namun, beberapa orang yang salah mengartikan. Akhirnya, target malah ilfIl.

Inilah Beberapa Tindakan untuk Menggoda Lawan Jenis

Inilah beberapa tips jika ingin flirting Anda berhasil.

Selalu hadir di media sosialnya
Contohnya, beri like pada setiap foto yang ia upload dalam akun Instagramnya dan ikuti Snapchat-nya. Namun jangan hanya sekali tetapi setiap ia memperbaharuitimeline-nya, jangan lupa bubuhkan like. Cepat atau lambat dia akan tahu bahwa Anda menyukainya.

Eye contact itu penting
Jangan meremehkan dan ragu-ragu ketika melakukan kontak mata padanya. Agar tak terlihat terlalu menggoda, benar-benar lihat matanya. Bukan mengarah kepada bentuk tubuhnya dan lainnya.

Ajak hangout bersama
Ajak dia bergaul bersama grup pertemanan Anda. Entah itu pesta, kelompok belajar atau proyek kerja pertemanan. Pastikan Anda mengundang dia setiap saat. Jadi, dia tahu dia selalu ada di pikiran Anda. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

3 Alasan Mengapa Pria Suka Menggoda Wanita

3 Alasan Mengapa Pria Suka Menggoda Wanita

Jakarta – Terdapat banyak sekali pertanyaan mengapa kaum adam suka menggoda kaum wanita. Terkadang juga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135