Jakarta – Menumpuknya pekerjaan serta deadline yang ketat, seakan membuat kamu sedikit memiliki waktu dan waktu untuk beristirahat. Tetapi kamu bukanlah mesin atau handphone yang bisa diisi ulang dengan tetap melaksanakan tugasnya. Ladies, meskipun kamu tidak memiliki waktu yang cukup untuk beristirahat bukan berarti kamu mengabaikan momen istirahat kamu.

Cara-Cara Terbaik untuk Beristirahat di Kantor

Luangkanlah sedikit waktumu di kantor untuk sekedar beristirahat. Berikut adalah hal-hal yang tepat untuk beristirahat

Pertengahan Pagi
Sebelum istirahat siang adalah salah satu waktu terbaik untuk istirahat. Mengambil jeda sebelum jam makan siang akan membuat kamu lebih bersemangat. Jangan biarkan waktu dan energi kamu terkuras habis.

Mengobrol
Berbicara dengan rekan kerja akan membuat kamu relaks. Ciptakan obrolan ringan yang menyenangkan. Tidak perlu membahas tentang pekerjaan. Membahas tentang hobi, rencana setelah pulang kantor dan window shopping akan menjadi obrolan yang cukup menyenangkan bagi kamu.

Istirahat yang Cukup
Gunakan waktu istirahat kamu sebaik mungkin, kamu dapat menggunakan waktu luang kamu untuk makan siang bersama teman. Lakukan kegiatan yang jauh dari meja kerja kamu. Berjalan di taman kantor dapat menjadi pilihan alternatif.

Lakukan yang Kamu Suka
Pergunakan waktu istirahat kamu untuk melakukan hal yang kamu suka. Istirahat yang optimal akan meningkatkan kinerja kamu. Membuat tubuh kamu lebih fit dan fresh.
(Tita Yanuantari – harianindo.com)