Home > Ragam Berita > Nasional > Bela Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan : “Ibu Tidak Pernah Menyebarkan Berita Hoaks Ke Publik”

Bela Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan : “Ibu Tidak Pernah Menyebarkan Berita Hoaks Ke Publik”

Jakarta – Atiqah Hasiholan akhirnya ikut angkat bicara untuk membela ibunya, Ratna Sarumpaet. Dirinya mengungkapkan bahwa ibundanya tersebut tidak merugikan orang lain.

Bela Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan : "Ibu Tidak Pernah Menyebarkan Berita Hoaks Ke Publik"

Saat membesuk di Mapolda, dirinya menuturkan bahwa “Tidak ada tendensi untuk berbuat jahat atau merugikan orang lain dan ibu saya tidak pernah menyebarkan (berita hoax penganiayaan) ke publik. Dia hanya berbohong kepada keluarga dan orang-orang di lingkungannya yang kebetulan memang dia ada kaitannya pada saat itulah gitu,”

Dirinya menilai bahwa apa yang dilakukan ibunya tersebut untuk berbohong kepada anak-anaknya untuk menutupi kondisi lebam di wajah.

“Kalau ibu saya berbohong kan memang sama, pertamanya, sama keluarga dan orang-orang terdekat yang memang dia mau menutupi lebamnya wajahnya pasca-operasi, makanya dia berbohong,” ungkap Atiqah.

Selain itu, ia berharap Ratna terbebas dari segala dakwaan dalam kasusnya tersebut. Atiqah mengakui ibunya berbohong, tapi dia mempertanyakan apakah berbohong itu sebuah pidana jika tak merugikan orang lain.

“Apa yang saya pelajari dan apa yang saya ketahui selama ini, ya memang betul ibu saya bersalah, tapi apakah betul berbohongnya adalah pidana atau tidak, itu kan. Kalau kita ngomong bohong semua orang juga bohong, memang pernah ada yang nggak bohong,” kata Atiqah.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tim Jokowi Anggap Fadli Zon Telah Blunder Tuliskan Puisi Doa yang Ditukar

Tim Jokowi Anggap Fadli Zon Telah Blunder Tuliskan Puisi Doa yang Ditukar

Jakarta – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin Arsul Sani melayangkan komentarnya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135