Home > Ragam Berita > Nasional > Bersama Purnawirawan TNI/Polri, Prabowo : “Mari Kita Ciptakan Indonesia Yang Adil dan Makmur”

Bersama Purnawirawan TNI/Polri, Prabowo : “Mari Kita Ciptakan Indonesia Yang Adil dan Makmur”

Jakarta – Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) yang berisikan ribuan purnawirawan TNI/Polri terlihat menyambangi kediaman capres Prabowo Subianto di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kedatangan mereka dalam rangka memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Bersama Purnawirawan TNI/Polri, Prabowo : "Mari Kita Ciptakan Indonesia Yang Adil dan Makmur"

Karena kedatangan ini Prabowo menuturkan bahwa “Terimakasih atas kehadiran dan dukungannya yang diberikan kepada saya dan saudara Sandiaga Uno. Mari kita berjuang bersama mewujudkan cita-cita pendiri bangsa kita menciptakan Indonesia yang adil dan makmur bagi seluruh rakyat Indonesia. Karena tidak ada istilah pensiun bagi prajurit untuk membela rakyatnya yang lemah,”

“Seorang prajurit tentara dan polisi lahir dari rakyat, diberi makan oleh rakyat, maka harus terus berbakti untuk keselamatan dan kesejahteraan rakyat. Itulah perjuangan kita. Kita harus berjuang untuk rakyat, kita harus mewujudkan keadilan dan kemakmuran untuk rakyat,” katanya.

Masih dalam acara yang sama, Prabowo juga memberikan penghargaan untuk para pejuang pejuang PPIR yang aktif keliling ke seluruh Indonesia untuk membantu memenangkannya. Hal itu menunjukkan karakter seorang ksatria.

“Sebagian sudah lebih dari 70 tahun, bahkan 80 tahun masih aktif keliling ke desa-desa setiap hari untuk meyakinkan rakyat. Karena itu saya berikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada mereka yang tetap bersemangat meski usia mereka sudah di atas 70 tahun. Itu lah prajurit ksatria hingga akhir usianya ia tetap berjuang untuk rakyat,” tutur Prabowo.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

JK Tetap Dukung Penuh Jokowi Di Pilpres

JK Tetap Dukung Penuh Jokowi Di Pilpres

Jakarta – Saat dikonfirmasi, Joko Widodo langsung berikan bantahan terkait kabaran tentang JK yang sempat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135