Home > Gaya Hidup > Tips > Tips Agar Tidak Berselingkuh

Tips Agar Tidak Berselingkuh

Jakarta – Setia kepada pasangan sebenarnya bukan hal yang sulit apabila seseorang telah memiliki komitmen. Namun, pada praktiknya, godaan untuk berselingkuh bisa datang kapan saja dan di mana pun.

Tips Agar Tidak Berselingkuh

Berikut beberapa tips untuk menghindari perselingkuhan seperti dilansir dari metrotvnews.com (Selasa, 10/5/2016):

1. Berhenti menggoda lawan jenis di kantor
Mungkin awalnya Anda hanya sekadar iseng menggoda rekan kerja Anda di kantor. Namun, jika dibiarkan berlanjut terus, bukan tidak mungkin jika lama-lama Anda benar-benar jatuh hati pada lawan jenis yang Anda goda.

2. Membatasi keintiman dengan sahabat lawan jenis
Meski punya hubungan yang dekat, pastikan Anda telah memiliki komitmen untuk tidak jatuh cinta dengan sahabat Anda. Membatasi keintiman adalah langkah paling dasar yang bisa menjauhkan Anda dari perselingkuhan.

3. Ingat masa-masa indah dan sulit dengan pasangan
Ketika niat untuk selingkuh muncul, segera ingat kembali kenangan manis dan momen ketika hidup bersama pasangan sedang dalam kesulitan.

4. Jangan ada rahasia
Berbagi rahasia dengan pasangan akan meningkatkan keintiman dan rasa saling memiliki.

5. Jangan mencuri pandang dengan lawan jenis
Komitmen utnuk tetap setia harus ditunjukkan dari sikap kita untuk selalu menjaga perkataan, perasaan, bahkan penglihatan kita terhadap lawan jenis. Oleh karena itu, coba untuk tidak menatap lawan jenis secara berlebihan. Sebab, cinta biasanya berawal dari tatapan mata.

6. Lebih banyak waktu bersama pasangan
Menghabiskan lebih banyak waktu dan meningkatkan keakraban dengan pasangan mempunyai manfaat yang besar bagi kekuatan hubungan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Cara Memperoleh Tiket Pesawat Murah

Inilah Cara Memperoleh Tiket Pesawat Murah

Jakarta – Travellers tentu memiliki pertimbangan saat melakukan perjalanan. Salah satunya adalah adalah budget akomodasi. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135