Home > Gaya Hidup > Tips > Tips Tetap Cantik Saat Pekerjaan Menumpuk

Tips Tetap Cantik Saat Pekerjaan Menumpuk

Jakarta – Pekerjaan yang menumpuk di kantor membuat Anda akan kekurangan waktu tidur karena terpakai untuk menyelesaikan pekerjaan. Sebagai wanita, tentunya Anda ingin tetap terlihat cantik.

Tips Tetap Cantik Saat Pekerjaan Menumpuk

Bagaimana cara agar tetap terlihat cantik ketika pekerjaan sedang padat-padatnya? Berikut tipsnya:

1. Gunakan scrub
Saat sedang bekerja, sempatkan waktu untuk menggosok scrub ringan di wajah. Jika tak sempat, lakukan scrub saat mandi. Dengan demikian, Anda bisa tetap terlihat cantik di tengah deadline pekerjaan.

2. Mandi
Dilansir Boldsky, jangan pernah abaikan mandi dengan alasan mengejar waktu bekerja. Tidak mandi sama saja membuat badan Anda bau. Biasakan mandi sehari dua kali. Keramas rambut menggunakan sampo, sabun setiap anggota tubuh, dan badan akan terasa segar.

3. Tetap terhidrasi
Ketika bekerja selama berjam-jam, terkadang Anda lupa minum air. Kekurangan cairan menyebabkan munculnya lingkaran hitam dan noda pada wajah. Minumlah cukup air untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh dan membuat kulit terlihat segar.

4. Istirahat cukup
Beristirahat cukup bisa meremajakan pikiran dan tubuh. Terus menerus berkutat dengan pekerjaan akan menguras energi dan membuat Anda terlihat lelah dan kusam. Anda butuh istirahat 5 hingga 6 jam untuk mendapatkan kembali energi.

5. Tetap santai
Mudah dikatakan, sulit dilakukan. Coba dengan latihan pernapasan. Duduk di tempat terbuka dan tarik napas dalam-dalam, kemudian keluarkan secara perlahan. Ketegangan akan berkurang, dan penampilan akan kembali segar.

6. Perhatikan rambut
Jika tak ingin rambut mengganggu saat sedang bekerja, ikat rambut dengan gaya ekor kuda sehingga penampilan Anda akan terlihat rapi dan cantik.

7. Berpakaian bersih
Kenakan pakaian yang rapi dan bersih dengan bahan yang nyaman, sehingga Anda akan tetap nyaman sepanjang hari. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Cara Memperoleh Tiket Pesawat Murah

Inilah Cara Memperoleh Tiket Pesawat Murah

Jakarta – Travellers tentu memiliki pertimbangan saat melakukan perjalanan. Salah satunya adalah adalah budget akomodasi. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135