Home > Hiburan > Gosip > Kevin Liliana Mengaku Dilecehkan Pria Botak Hingga Gemetaran

Kevin Liliana Mengaku Dilecehkan Pria Botak Hingga Gemetaran

Jakarta – Mantan Puteri Indonesia Lingkungan 2017, Kevin Liliana, mengaku baru menjadi korban pelecehan yang dilakukan oleh seorang pria berkepala botak.

Kevin Lilian Mengaku Dilecehkan Pria Botak Hingga Gemetaran

Menurut penuturan Liliana melalui akun Instastorynya, peristiwa terjadi di lingkungan apartemen tempat tinggalnya. Saat itu ada pula satpam yang melihatnya, namun tidak berbuat apa-apa. Saking marahnya, badan Liliana sampai gemetaran.

“Hari ini aku merasa dilecehkan ketika sedang berjalan di lingkungan apartemenku, ada mobil yang dikendarai seorang bapak dan dengan percaya dirinya dia mengklakson sambil pasang muka mau nyium nyium sambil merem. Sanggup gak bayanginnya???” tulis Kevin Liliana, Rabu (30/1/2019).

Liliana sempat mengambil foto mobil yang dikendarai pria tersebut, bahkan mendekatinya untuk meminta pria itu turun dengan mengetuk kaca mobil.

“Dia cuma diem pura-pura ga liat,” lanjut Liliana.

Meski saat itu Liliana mengaku dirinya telah berpenampilan formal, dengan mengenakan kemeja lengan panjang dan rok selutut, namun tetap saja ia menjadi korban cat calling.

Kerena itu, Kevin Liliana menyarankan agar para korban cat calling untuk berani melawan dan tidak diam. Apalagi bila penampilan mereka sudah mengenakan pakaian yang sopan dan tidak memancing.

“Karena kita punya hak untuk melawan!” ucapnya.

Ia juga menghimbau kepada pelaku agar berhenti melakukannya karena hal tersebut tidak beretika dan bisa merugikan dirinya sendiri.

“Dan untuk kalian yang SUKA ISENG godain meskipun tidak bermaksud untuk catcalling, ingat bahwa itu adalah hal yang mengganggu dan tidak menguntungkan kalian sama sekali. Malah bisa jadi menimbulkan masalah,” pungkasnya.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Datangi Mapolda Jatim, Vanessa Angel Hanya Menunduk

Datangi Mapolda Jatim, Vanessa Angel Hanya Menunduk

Surabaya – Artis cantik Vanessa Angel telah ditetapkan statusnya sebagai tersangka prostitusi artis secara online. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135